Friday, September 02, 2005

jAngan Di itUng bRApa lAma

hihihihihi baru buat blogger lagi.


knapa pake kata
lagi , karna kira kira bulan april 2005 pernah buat juga.
cuman karna lagi usaha pedekate ama brondong ( huahahah lumayan darah brondong buat awet muda )


jadi buatin deh blog buat si anton borneo saputra, liat aja blognya http://antonsaputra.blogdrive.com


Nah skarang gw mau mulai serius deh nulis di blog, kali ini gw mulai dengan crita pertemuan dengan masus.


Akhirnya, gw ktemu masus eh bang Rano, eh om ongky, eh ngak juga deng bang roma irama hehehehe. Masus tuh slalu ngaku2 ganteng dan manis, blasteran cina, arab, italiano *cuih..cuih...ambil deh*


Ketemunya di SLIPI Jaya. Gw bener bener merasa bersalah deh ama dia, karna hobi yang suka mampir sana mampir sini, yang awalnya mo ketemuan jam 4 sore, eh jadi ketemuan jam 7 lebih buanyak ( tolong jangan diitung brapa lama temenku itu harus nunggu ...mera5a bersalah banget deh )


Nah penasaran kan gimana proses dari rencana mau ktemu dadakan sampe ktemuan 8 mata.


iya ternyata masus pake kacamata juga.

kita simak alunan crita brikut ini......
cepet sembuh ....dan ilang ENEG nya ya......masus


catatan tambahan gw pake kacamata cuma buat liat jauh doang, abis co cakep pasti jauh dari gw

1 comment:

Anonymous said...

Keep up the good work »