Tuesday, September 18, 2007

Kopdar Nyabiii Masup Tipi


Buat nama nama yang gw sebut dibawah ini, besok jam lima lebih tigapuluh menit sore sore dah nyampe di jalan pilar mas raya kav. A-D, Kedoya- Kebon Jeruk, Jakarta. Pas di depan grand studio -metro tipi.

Dini, Dine. Diaz, Usup, Nana, Haryo, Shofa, Erna, Aquila, Zuli, Ambika, Desi, Nunung dan Izza. Jangan lupa kita nonton kickandy di studio. temanya "LASKAR PELANGI".

Semoga kameranya ke gw terus kekekekekekekek. Ohya kalo kaga ada yang dateng buat nama nama yang dah gw sebut diatas, nanti gw.....???!!! hehehehehe lupa puasa nga boleh NAPSU ya hehehehe

11 comments:

mikow said...

Thx udah diajakt tp sorry ya D, gw ga bisa ikut, ada jadwal shooting di tempat laen :D

linda said...

hmmmmmmmmmmm pegawai baru euy gak berani melarikan diri sebelum waktunya :D
kenapa juga undangannya gak waktu gw di meruya :P

Pritha said...

Kok gue gak diabsen? Kan gue juga pengen masuk tivi!

za said...

oaaalaaaaa udah masuk duluan disini toh..hihih jadi malu....:))

trakhir gw foto bertiga lhoh...

oesoep said...

dahliaaa....

loe slalu salah ngeja nama gue !!!

nyang bener oesoep835 dan BUKAN usup !!

dahlia said...

iye iye maap ya usup hihihihihi

dahlia said...

iye iye maap ya usup hihihihihi

MALAKI said...

rombongan ya...apa kabilah? D

Tukang Avatar said...

Asyik masuk TV

ShOFa ImOeT said...

sesuci kalimat syahadat sedlm makna sholawat, setulus hati berucap, ijinkan memohon maaf atas segala khilaf... selamat hr raya idul fitri 1-syawal-1428 H

Anonymous said...

Bonjour, kumpulanceritadahlia.blogspot.com!
[url=http://cialisesse.pun.pl/ ]Acheter cialis [/url] [url=http://viagrailli.pun.pl/ ] viagra [/url] [url=http://cialischwa.pun.pl/ ] cialis en ligne[/url] [url=http://viagratitu.pun.pl/ ] viagra online[/url] [url=http://cialismaro.pun.pl/ ]Acheter cialis en ligne[/url] [url=http://viagraline.pun.pl/ ] viagra online[/url]