Wednesday, May 30, 2007

KUCING Garong

Kelakuan si kucing garong
Ora kena ndeleng sing mlesnong
Main sikat main embat
Apa sing liwat
**
Kelakuan si kucing garong
Selalu ngulati sasaran
Asal ndeleng pepesan
Wajah bringasan

Iku contoe wang lanang
Sing sifate kaya kucing garong
Awas kudu ngati-ati
Yen kucing garong lagi beraksi

Sing dadi modal andalan
Kucingedenge duit atusan
Yen bli kuat nahan iman
Bisa-bisa jadi berantakan



Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaak !!!!
Knapa gw kok denger lagu ini jadi sedih hikssss

kata orang orang suka komen ginih tentang kucing

" namanya juga kucing, dikasih tulang ajah dimakan, apalagi dikasih daging?!!"

" hiksss gw mau kok dikasih tulang, bener gapapa kok, buat nambah kal-CIUM hehehe"

Nana, kira kira gw kuat nga ya??? melihat TULANG NgeJEMUR di TENDA BIRU hiks kitah KAROKEAN "Tenda Biru" nyook.



Di sengaja lewat depan rumahmu
Kitah melihat ada tenda biru
Dihiasi indahnya janur kuning
Hati bertanya pernikahan gw ato NANA

Tak percaya tapi ini terjadi
Kau bersanding duduk di pelaminan
Airmata jatuh tak tertahankan
Kau khianati PERSAINGAN cinta suci antar gw ama NANA



3 comments:

iin said...

dahliaaa, gua berubah pikiran! Kan ku perpanjang kost-an ampe juli untuk menyambut dirimu. ntar nginep tempat gue lo yah!

Anonymous said...

Sabaaarr..urusan kita dengan tulang belum selesai!
Ntar cek deh, malam minggu itu, loe ato gw yg menghantui tidurnya si tulang?!?!huahahaha

*kabur sblm disambit sendal jepit ama cakapar Indjul*

-saingan loe-

Rafid said...

kayaknya lagu kucing garong itu menjiplak lagunya boney m, tapi lagu boney m lebih kompleks, kucing garong cuma ngambil beberapa bagian aja ...