Tuesday, May 08, 2007

Pussy Cat....

Aytaw aytaw puti ket....
hehehe gw pernah baca dimana yaaaa kata kata kek gini ???
Lupa deh :) apa pura pura dilupain aja hehehe
* sambil ngelirik ke dini, tapi masih bete ama nana HUH dasar bulu komoceng *

Ngomong ngomong tentang kucing, entah knapa di rumahgw tuh. Selain yang menghuni emakgw ama gw. Ternyata ada penghuni yang nga diundang, okay..okay...elu elu pada jangan gembira dulu, ini bukan penghuni BATANGAN yang gw harapkan. Tapi dirumah ada induk kucing kampung ama anaknya cewe satu biji.

Tadinya sih, tuh induk kucing melahirkan 2 bayi kucing. Tapi karna BOKERnya sembarangan, dibawa deh satu ama adekgw.

Tapi yang begonya tuh kucing, dia cukup tidak beruntung, ngambil tempat tinggal di rumahgw. Karna kitah, maksudgw gw ama emakgw, gawe - berangkat ama pulang kerja, ngak pernah liat MATAHARI. Jadinya tuh kucing harus mandiri dooong cari makan sendiri.

Dasar kitah punya jiwa kehewanian. Jadi ngak tega liat tuh induk kucing mau nyusuin anaknya, tapi ngak ada asupan makanan. Nahloh napa gw ngetik ginian, jadi kebayang ibuini lagi meres di kantor hahahahaha. Jadilah tiap minggu beli tuh makanan frieskies ato wiskas sekantong buat induk kucing ama anaknya.

Mungkin emang tuh makanan kucing penuh gizi, jadinya anak kucing yang baru usia 3 bulang. Tapi badannya dah bangor ke induknya.

Okeh..

okeh...

Gw bukan mau crita tentang perkembangan tuh anak kucing. Tapi gw berasa nga ADIL banget. Tauk ngak?????

huhuhuhuhiks...napa kok gw jadi cemburu ama kucinggw ya??? dasar duduls

Dunia ini ngak ADIL buat gw......

Masak...Anak kucing yang baru usia 3 bulan itu, diAPELIN pejantan pejantan KUCING di perumahan gw !!!!!! Hampir tiap hari.......!!!

Dasar kucing !!!!

Dasar kucing!!!! Kaga tauk apa majikannya juga dah MUPENG pengen diAPELIN pejantan juga !!!!


SEBEEEEEEEEEEELLLL!!!!!

Yang paling bikin gw kesel lagi, itu omongan temengw yang amat sangat DALEM.

"Day...keknya elu tuh mesti makan frieskies ato wiskas, biar KINCLONG"

" Maksud LOE !!!!!"



8 comments:

shofa said...

hwakz..
aku paling takut sm kucing,,
bs jerit klo ada kucing :(

eh mbak day coba aja satronin ke rmh kucing jantan, sapa tw aja yg punya cowo cakep :p

miko said...

Mbak Day ga usah jeles gitu, coba deh tanya ama anak kucing yg umur 3 bulan itu, kali aja dia punya temen jantan. Trus minta dikenalin deh hushushushush... :P

iks said...

giling,,

BATANGAN itu maksutnya penghuni yang bawa sapu yah =))

mpok De, coba deh dirimuh mengeong pasti besok banyak pejantan yang nyantronin depan rumah.

Percaya deh!!

Yulia said...

hihihihiii..siap siaga Day, tar lagi tuh anak kucing di kawinin ma si pejantan2..:p

NdaH said...

weks dirimu kalah ma kucing
ck ck ck

anungnymous said...

sutra sutra.. ama kucing jantan ajaahh :))..

Anonymous said...

ya olo... jeles ama kucing :P jadi gimana dunk nih? kalah ama kucing? :D

Iwok said...

Hahaha ... gue punya kucing jantan Day, mau?