Monday, August 13, 2007

E.T ( Mahluk Asing )

salahsatupasien : mungkin mba ga terbiasa orang rame di rumah.

temengw: dahlia tuh, dulunya keluarga besar, pas dah smua anggota keluarga dah merid. Jadinya tinggal dahlia ama ibunya doang.

gw : iya..ya..kok knapa gw punya perasaan kek gini.

Nah ini percakapan gw di dalam ruangan klinik ooops...jangan kepikir gw ke klinik di belakang RS.Cipto ck..ck..ck.. kaga laaaa

----

Dah sebulan belakangan ini, jadi males banget keluar rumah. Bukannya pengen sok "anak rumahan" ato pengen mutih badan. Yang pasti kedua itu ga mungkin!!!! Abis satu satu cara yang bisa bikin putih...yang celupin gw di bayklin hehehehe.

----
KUIZ khusus buat CEWE but Dont try this at home very very very ....( isi sendiri )

Elu pernah ga, mau nonton di ruang keluarga jadi JENGAH trus malahan balik ke kamar sendiri,malah nonton di kamar.

Nah itu yang emakgw rasain sekarang.

Trus elu pernah ga? nyapu trus ngepel, dah dihadapan elu, tuh orang cuman angkat kaki dan geser bangku doang.

Nah itu gw dah pernah dong.

Baju elu, dicucin ama MERTUelu yang notebene elu juga kerja trus mertua cewe elu juga kerja.

Gw ga pernah dong. Ya bijihmana? hayooo sapa yang mau merid ama gw.

Eh eh...elu pernah ga, lagi ngumpul2 ama keluarga eeeh jadi pura pura nonton tipi, karna adegan mesra di depan elu.

Ini gw ama emakgw rasain.

Trus elu lagi asik tidur karna bakalan bangun jam 4 subuh, trus kebangun kaget. Karna ada yang teriak plus ketawa keunceng karna nonton CINTA FITRI.

Nah ini gw udah juga dong.

Pas pulang kerja, mertuaelu ( inget mertuaelu juga gawe loh ) lagi asik nonton tipi. Trus suami elu bilang ginih ke mertua ( deket situ ada elu ) " emak kok ga masak ? lapar neh?"

Nah ini gw pernah denger sendiri loh.

Pas lagi asik nonton sama emakelu, trus ada suara mobil masuk garasi. Elu liat emakelu masuk kamar. Karna adek dan istrinya dateng.

Hiks....gw liat sendiri emakgw kek ginih.

Pesan moral :
Ternyata seorang ibu amat sangat kehilangan kalo anak laki lakinya merid.

Kadang kadang kitah seneng melihat suami kitah memanjakan kitah, dan bangga banget punya suami yang gak mau kitah lecet. Tapi ga semua kaka-ipar-elu kek gw - mau jadi babu- hehehe secara adekgw emang cuman dia satau satunya.

Emang seh, mesra mesra dihadapan orang banyak, terlihat harmonis. Tapi tolong jaga perasan mertuaperempuan kitah. Dia dah merasa kehilangan anak laki lakinya.

Kalo mau naro baju kotor di bak-cucian, nanya dulu;" mba mba mau buka binatu ya? nitip ya "


















9 comments:

linda said...

sabar ya mbak *bighugs*
emang paling gak enak tinggal satu atap kek gitu. gw juga pernah ngerasain kok

ShOFa ImOeT said...

mbak day bneran jd putihan ga dirmh tyuz?:p

dahlia said...

oooh emang begetooo ya...Lin.
okay deh klo getoh nyantai ajaaa dah. emakgw juga skarang dah pinter, pulang gawe CLUBING dulu huhuhu sok GAUL banget dah emakgw ituh

mikow said...

Wah gw ga serumah ama mertua & istri tuh jadi baru tau kalo ada cerita bgitu

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

Wew, pelajaran ni.. Moga2 gw ntar gak gt y mbak. Btw, sing sbr yo :)

Yulia said...

sabar..sabarrr..*inget sinetron Hikmah* hehehehhh...sabaaaarrr teruusssss..pasti ada hikmahnya ;)

Bunda RaRa said...

yah jadi kan g tau klo g lagi ga ada pembokat, g bisa nitip laundry ke siapah hehehehe

TaTa said...

Di....... hajar ajee..klo perlu pake byclean aja tiap kali ada baju dia di bak cucian .... hihihihihihi

Hannie said...

hahaa... pengen gw copy paste deh, tapi belom segini amat sih kasusnya, hehee...

sabar... bener tuh, bayklenin aja baju2nya, hihihi