Saturday, August 18, 2007

Macet ?!! Tidak Masalah . Semangat Kemerdekaan!!!



Karnaval di daerah Kalimalang tepatnya depan acara panjat pinang, Cipinang Muara.Sempet minder, gw make camera imut yang laen pada ngeliput....buseeet tuh lensa segede BAGONG hehehehe eh camera yang gw pake Sony, Cyber-shot DSC-W30

Hayo, knapa gw jadi memilih foto ini dari beberapa foto yang diambil pas tanggal 17 Agustus 2007 ?

Karna gw melihat bocah ini, bener bener tidak peduli dengan macetnya kalimalang. Yang penting dalam pikirannya "Dia harus turut serta dalam peringatan 17-an tahun ini". Semangat Kemerdekaan bener bener dah merasuk dalam jiwanya....semoga. Amin

Merdeka !!!!

2 comments:

Yulia said...

kirain gw td anaknya si Dini ahahahahhh..
@Dini, sorry Din, mirip sih ah :p

dahlia said...

hehehehe kalo bisa mah anak gw deh yul. Nyang gw potoh. tapih bijihmana lom ada bijih hehehehehe