Monday, November 05, 2007

Emas 75 Kilogram

Tekor...tekor....
Gimana ga tekor, gw cuman numpang beol doang, di mojekerto , abis mau cari fosil ga dapet, mo buat bokep nyokep saingan mahasiswi mojokerto ga ada patner buat pilemnya hehehehe. yowes langsung balik aja minggu malem lewat bandara juanda.

Sabtu 3 November, jam 5 sore brangkat,
Minggu subuh jam 5 nyampe, trus jam 22.30 minggunya langsung balik ke jakarta, naek ADAM eh masADAM deng hehehehehe
Perjalanan ga jelas...tapi masih blum nyangkut juga tuh emas emas seberat 75 kilogram.

8 comments:

Bunda RaRa said...

emang lo kuat ama yg 75 kg?

Dark Angel said...

Emas apaan tuh yg 75 kg? Emas Joko? Hihihi.. Eh ini alamat imel gw: r12ky0402@gmail.com.

za said...

hahaha.....lo mo ngikutin si bolang .....:D

TaTa said...

Di makanya pake crane dong ah klo mo nyangkutin yg 75 kg hahahahaha

Pritha said...

Ini gue yg lemot apa elo yg bego yah? Kok gue seolah gak nangkep korelasi antara emas sama Adam air?? Sadar Day! ;p

PENUNGGANG KUDA said...

asl.....
numpang koment.....
masnya jgn dicari di pesawat dong...
tu liat...carinye di ...,istikharah,...en do'a...yee.....mudah2 cepet ketemu masnya........
koment juga dong blog gw. di http://penunggangkuda.blogspot.com/
makasih..

macangadungan said...

mba dahlia... XDDD... duh, manis2 ternyata bocor. mudanya tomboy mbak?

main2 ke kantor saya mbak, di sudirman. banyak emas2 65-75 kg..punya gaji minimal 5 jutaan. mau ngga mbak?
*halah XDDDDD

-k- said...

Kalo mo nyari Emas...gampang!!
noh...di kalimalang...banyak bertebaran...Emas, kuning lagi!!!

hehehehe