Tuesday, November 27, 2007

Kucing kucingan

Malam ini gw telah mendeleted satu daftar temengw. Itu smua atas kesepakatan kita berdua. Karna kita memilih untuk menjauh serempak *eh bener gitu kan*. Kita melihat itu, lebih bagus buat kita bedua * eh itu sbenernya kita atau gw ya?*

Emang spertinya hubungan kita ga sehat, suka saling menyakitkan. Bulan ini damai, eh bisa bisa besok ribut. Begitu mulu. Lumayan dah 3 tahun berlalu, dengan kondisi sama ribut - baekan - ribut - baekan. Kek kucing ama anj..eh ga deh kucing ama kucing dooong masak gw anjrit hehehe.

Puncaknya pas lebaran tahun ini hari ke....??? brapa ya? pokoknya pas hari senin abis lebaran. Mendadak PETIR darimana * padahal gw tau petirnya gw sendiri* buat smua yang dah manis, mau mengalir eeeh mampet. Ga mampet lebih dari itu. Bocor, jebol, meluap plus banjir, angin topan, plus puting beliung malah pake tsunami sgala , poko hancur cur cur lebur.

Dan smua itu selesai malam ini. Makasih ya...dah selalu jadi temen curhatgw, temen mewek gw, temen kritik gw, temen yang ingetin gw buat berubah dan berubah. Dan yang pasti temen nonton ama temen makan hehehehe.

Ohya lupa temen nelpon terlama juga, hehehehehe elu masuk peringkat 10 besar loh. Karna nelpon dari jam 11 ampe 4 subuh huhuhuhu

9 comments:

mikow said...

skrg di delete, besok kangen loh.. :D

Pritha said...

Buset, nelpon dari jam 11 sampe 4 subuh? Kuping lo gak meledug tuh Day?

Dark Angel said...

pikir2 dulu deh Day.. ntar nyesel loh.. hihihi..

Aku Iin said...

turut berduka cita

Fitra Irawan said...

Kalo jadi buka lapak di TA jangan lupa gw dikabari yaa *winks*

nicegreen said...

tapi gak putus donk tali silaturahminya
dosa loh

Lanthz said...

nanti kl kangen, tlpn2an lagi ajah mbak dahlia.. ga ada yang tau kok.. hehehehe

Jay said...

Udaaaah, ga bae marahan mulu... damaiii damaaiiii trus nikah kan enaaak...

dahlia said...

yeeee masJAY..maunya nikah mulu nih hiihih gw juga mau padahal wakakakakak