Friday, February 01, 2008

HIATUS

10 comments:

yulia said...

mo kemane mpookkk??? oke deeehhh selamat hiatus deehhh..tp tetep bs smsan kan? hehehehehhh

Dark Angel said...

Huhuhu.. gonna miss you nehhh..

mikow said...

Met hanimun yah mbak...

btw haitus apa hiatus sih yg bener?

Zee said...

Weww..sempat2nya fotoin awan. Fotoin pilotnya aja dong.... :p~~

linda said...

nulisnya aja salah :D

dahlia said...

#yulia
seep, april ke jkt kan?
#kiki
gw musti kopdaran ama elu, musti!!!
#mikow
bacanya hai..brutusss huahaha jadi manggil ragil gw wakakakakak
#zee
pilotnya, namanya padang abis, "hasan basri" males banget, gw yakin tuh pilot pake kumis deh hueheheeh jadi gw males dah motoinnya
#linda
hehehe kok miko ama linda kompak seh. huh aku cemburu

Fitra Irawan said...

Hiatus apaan lo?masih sempet2nya jawab komen!

giiil! said...

mmmm kenapa nama gw dibawa - bawa ya? Edan, hiatus aja dia masih bawel lho..ckckckckck :p

oii mana tempe goreng gw?

escoret said...

halah..!!!!

dahlia said...

escoret...salam buat pecoret duooong huehehehe iya neh lama lama kangen mau nge blog lagi. ntar malem ah..mau ngejablay blog gw