Thursday, February 28, 2008

Kopdaran ama ALARIX

Kopdaran yuuuuk !!!!!

Hari : Jum'at/ 29 Februari 2008
Jam : 6.30 sore aga malem malem dikit :p
Lokasi Kopdar : Solaria, Plangi


Nyontek Ikal di Laskar Pelangi, Be There or Be Damned !

Kopdaran tanggal 29 Februari 2008 mmmm bisa kopdaran tanggal ini bisanya 4 tahun lagiiii hohohoho empat tahun lagi, gw kopdaran ama suami suami gw beserta anak anak gw juga ...eits tunggu kenapa kata suaminya jamak ya??? huahahaha emang doyannnnn.



14 comments:

rahendz said...

wah...

bener-bener menampilkan

jiwa perfectionist-nya dan ...

KILLER INSTINCT nya...

wkakakakaka....

*kabuuuurrrr*

.n.a.n.a. said...

Yah mbak ngajakin koq pas akhir bulan :( jam sgitu sih gw msh berkutat dgn angka2 :((

yulia said...

emang lo beneran ratu kopdar yak :D

bengsin said...

bused .. itu kopdar apa acara bazar .. sampe bawa kresek2 banyak gitu ???

ugh .. btw ko mules ya ?? padahal kan baru jam 8 malem (emang apa hubungannya ya???)

Ippen said...

day, elo emang ratu kopdar sejati deh....

linda said...

mbak, gw comot ya. tp kok susyeh ye copasnya :(

audisi said...

Assalamualaikum
jangan lupa kunjungi "www.partaikeadilansejahtera.wordpress.com'
beritahukan juga pada yang lain karena ada diskusi menarik disana. salam ukhuwah.
wassalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

audisi said...

Assalamualaikum
jangan lupa kunjungi "www.partaikeadilansejahtera.wordpress.com'
beritahukan juga pada yang lain karena ada diskusi menarik disana. salam ukhuwah.
wassalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh

Fitra said...

day itu tanda2 elo harus segara tobat, ada PKS tuh yang mengajak elo kembali ke jalan yang lurus

dahlia said...

berarti gw harus ikut audisi paan nih? huehehehe

ime' said...

sepatu kets 'emas' lo itu udah dipake'??? *kekekekekekek*

napsu'in tu sepatu :P

tata said...

huaaaaaaaa ngiri IRI....Di...sepatunya muantab....matching ma bajunya...itu belanjaan abis malak anggota kopdaran yah ?hahahaha

Zee said...

wah miss kopdar. kopdar mulu...
:)

escoret said...

kopdar...tanpa ada foto2 kyknya kurang lengkap bu..