Thursday, March 27, 2008

blogger dan hacker

Kemaren seperti biasa, kalo indupin tipi lokal, paling2 gw nyari infotainmen. Karna dah gw lahap smua dari kassel di tpi, gospot di rcti, insert di trantv, was was di sctv. Habis gw lahap, cuman berita yang gw mau ga nongol2, itu hasil DNA mayangsari. Yang nongol malah dewi persik mulu. males banget deh, abis gw kalah seksi sih hehehehe

Karna masih blum nyampe titik klimaks mau cari infotainmen, ganti canel ke trans7, acara selamat pagi. yang menarik perhatian gw ada om satu ini, om roy suryo. Awalnya ga ngerti ngapain om itu, nongol disana trus dibelahannya eh sebelahnya ada bela saphira.

huahahaha eh kok gw jadi ketawa huhuhuhuhu hiks ternyata om roy suryo itu, ngomongin mau nutup situs porno di indonesia, katanya pake UU. tapi kok bawa bawa nama blogger ya??? aneh? trus napa blogger jadi sejajar ama hacker ya?? makin aneh? sayangnya ga ada telpon buat tanya jawab, eh kalo ada juga gw lagi ga ada pulsa huahahaha

eh beneran neh, apa sih kesamaan dan perbedaan blogger ama hacker. knapa om roy suryo, bisa mikir kek gituh ya?? padahal kan gw ga pernah buka situs porno. piss aaah. jadi nambah senut2 pala gw, migren dah 2 hari ga ilang2.



8 comments:

Pritha Khalida said...

Huahaha Day!
Mestinya elo yang ada di samping Roy Suryo saat itu, sebagai contoh bintang porno, hihihi...

dahlia said...

nah nuh tuh..hehehe kaga tau kali tuh si om

Linda said...

dia kan Blogger Phobia and pornomatika mbak :D

Fitra said...

Maafkan saja kekhilafan si Om Syur itu....biar Tuhan yang mengadzab nya maen tuduh blogger! *loohh kok buntutnya emosi?!?!* heheheh

dahlia said...

hehehe kok jadi om syuurr...nah porno lagih tuh

bengsin said...

yah .. si om broy gitu ... curiga bkini blog juga gak bisa dia mah .. tapi kan kalo di tipi kan gak mungkin disuru bikin2 apa ato bener2in apa gitu .. jadi ya dia brani aja ngomong2 asal2an :p

bluestockin said...

mungkin si om ngerasa dirinya blogger skaligus hacker kali, makanya dia samain aja... huehe

OP said...

kalo denger dari ucapannya beliau, sepertinya Om Roy kebingungan dengan pengertian BLOGGER, HACKER, CRACKER... hehehe.