Monday, March 31, 2008

Punya Temen Bule



Kali ini gw bener bener kerasa banget, susahnya cari kado buat temenBESARgw . Kalo dilihat dari kejauhan maksud gw masa lampau, okelah dia dibilang punya body proposional, pernah sekolah pilot * ini dia yang ngomong loh*.

Nah kalo dilihat dari kedekatan a.k.a masa sekarang, hohohohohoho bisa dilihat cara gw ketawa kek tokoh yang berjanggut putih, pake baju merah yang nongolnya di cerobong asep, ada cuman tiap akhir akhir bulan desember.

Awalnya sih, dah keren mau nyablon kilat kaos dengan kata kata mutiara dari 3D. Ternyata keinginan itu mental, karna tempat sablon ga menyediakan kaos ukuran GUEDE. Karna niat awal mau nyablon, tetep kekeh nyari kaos sendiri.

gw : mba mba...ada kaos yang ukuran besar
mba2jualan kaos : yang ini mba?

gw : bukan..bukan..yang lebih gede lagi

mba2jualan kaos : ini udah paling gede

Tetep semangat , gw cari lagi ketempat yang lain. Dari toko satu ke toko sebelahnya. Dari lantai G ampe lantai 3. Pokoknya gw mau cari kaos GUEDE. *semangat ga jelas* Akhirnya nyampe juga di toko yang gw mau.

mba2jagatoko : ada yang bisa saya bantu, mba ?
gw : mmm.... * sambil cari cari kaos item , kalo kalo ada, untung lagi ada yang besar*

mba2jagatoko : kalo cuman mau ngoprek ngoprek, mendingan keluar aja mba?!!!

gw : giniloh mba... temen saya tuh bule, ada kaos buat orang bule ga?

mba2jagatoko : mba...liat dong ini kan toko LINGERIE !!!!

gw : yaaa maap, kalo salah...kirain ada LINGERIE buat GAJAH BUNTING hehehehe





Dan akhirnya ngebordir kaos aja deh, kebetulan ukuran kaosnya XXXL. Secara emang cita cita gw mau buka rumah bordir, kan bagus tuh hasil hasil bordiran dari Tasik.




*ngantuuuuk*






7 comments:

Bunda RaRa said...

beli kaosnya yg kecil aja ... kan lagi musim punks n junkies hehehe

mikow said...

Inget kaos gw ukuran M yah..
Kali2 aja mo dikasih kaos jg :D

Fitra said...

si ragil tadi minta diganti, singkatan KGB dirubah jadi: Kelompok Germo Berijazah....kalo sampe diganti, gw mending keluar dari keanggotaan sindikat KGB ini aja....

Linda said...

ukuran gw L mbak lengan panjang ya :)
doa lo dikabulin tuh :(

giiil! said...

blengcek..Lahdia blengceeeek.. :-P
Makin senang lah tuh si Ritfa sama Nidi..huh

ime' said...

untung waktu itu bukan gue yang lagi jaga toko...

kalo' gue yang jaga...

Anonymous said...

Wah kl gw pesen buat ukuran bumil y mbak! :P