Wednesday, December 27, 2006

TRen Fashion 2007

Bener juga kata masISMAN, pas acara PJB2 di Bandung ituh.

" Ide itu nga usah dicari....kadang kadang ide bisa datang pada saat, tempat dan waktu yang tidak diduga"

hehehe kira kira gituh deh yang diceritain masISMAN tentang bijihmana awal pembuatan buku/novel.

Eh ternyata itu terbukti juga pada diri gw wakakakakak, secara memang masih berbau bau merry cristmas jadilah tren fashion 2007 yaitu "kaos kaki"

hohoho ini contohnya ....???!!! sepertinya biasa biasa ajah ya kekekekek

Nah coba liat yang satu ini...oke masih keliatan masih biasa ya....hiks

TIDAAAAAAAAAAAAKKKK........ jangan dibilang ini bukan tren terbaru dong, plisssss. Okeh bijihmana kalo gw jadi satu jadi yang ini wakakakakak beneran ini ide yang ngak disengaja, gw ajah yang punya kaki bingun, tadi pagi di kantin, mao pake bujuggggg bawa kaos kaki belang belonteng huahahahahaha tapi lucu juga, buat pelatihan ama orang yang nga bisa bedain kiri-kanan kekekekekek.

Okeh ini tren fashion 2007 gw persembahan berserta modelnya wakakakakakakak


7 comments:

bkrazif said...

betul bgt kalimat itu, kalo dicari2 biasanya gak nemu2 soalnya.. hehehe

Yulia said...

Makin sableng aja ni anak..:p

DeLaKeke said...

Ingat waktu pertandingan Futsal di kampus, gw waktu itu bikin model sendiri, dengan sepatu kanan merah , Kiri hijau..,dengan Kaos kaki yang beda pula...
terang dong waku itu gw jadi perhatian..,bukan karna Sepatunya,tapi aksi gw...hahahaha
Da..ada apa ya...?mhmhmhm ...ga jadi ding.....

Tiwi said...

pilih yang merah aja!
Dahlia, selamat menyambut Tahun Baru 2007. Sukses!

Anonymous said...

Lah.. ini mah trend udah jaman kepang, pan pas ospek kita pake beginian ya... heheheh

miss u mba lia

JaF said...

Wua ha ha ha ha ha ha ha... ancuuuurrrr... gue ketawa ngakak ampe tetangga bingung... gilaaa tapi mengagumkan..!!! :)

sils said...

hihiiiiii.....fyi, anakku jg suka lho pake kaos kaki/sarung tangan beda warna. bagi anak2 disekolahnya sih biasa, karena emang ilang (namanya jg anak2) atau anaknya agak2 cuex.
kyknya kamutuh bakal awet muda ya...tp I support you...art bisa segala macem. kadang malah susah dicerna sm khalayak. coba donk pake yg lurik2 yg kiri, polkadot yg kanan. warnanya crengki, pasti mantab. makin diliatin org makin asik...hehe...
-sherobee.com-