Tuesday, December 05, 2006

Dari Mulut Tujuh ke Mulut Tigah


Pantisin kok gw susah buanget nyari vcd berbagi suami. Ngak pernah dapet, abis bulan maret lalu ngak kesampean nonton tuh pilem di bioskop. Yang ketemu malah vcd-nya ME dan YZ trus pejabat pemda di bale bale restoran lesahan wakakakak

Sudahlah ngak usah bahas tuh 2 pilem dadakan, karna gw dah punya hehehe cuman berbagi suami ampe sekarang gw lom nemu HUH !!!

Gw jadi curiga, apa dah borong semua ama aa GYM. Yaaa kata aa...saya juga manusia.

Sepertinya yang harus disalahin bukan kenapa cowo yang punya PUBER yang ngak abis abis ato cewe yang mau jadi orang kesekian. Tapi salahin si-CANDIL-Seurieus hohoho gara gara dia smua jadi syah syah saja....ajeb ajeb * sambil joget dangdut*




4 comments:

Bunda Raihan said...

aa keliatannya mo nunjukkin, klo segala sesuatu itu harus dilihat dari 2 sisi, mungkin apa yg kita liat jelek, belom tentu jelek dimata Allah
sejelek2nya poligami, tetep poligami adalah hubungan yg di halalkan dlm islam
daripada selingkuh?

mikow said...

Mudah2an A`a ga terjun ke Politik yah..

Tup Tup said...

Positif aje AA masih lebih baik dari YZ..
Nah kalo ABCD itu anak bandung cinta damai...
Gue bisa di Bandungnya hari minggu.. Udah kelar acara nya ya bu Day?

dian mercury said...

aa pasti sedang nonton nih pilem....hhehhe..