Monday, January 29, 2007

Nopelis dadakan

Ada yang kirim gw 3 kata , yaaa cukup tiga kata lewat sms.

failure to communicate

Tauk nga? hanya modal 3 kata, gw bisa mengubah salah satu fasilitas ha-pe, yang tadinya SMS jadi LMS. Yoi Long Message Service...tauk artinya??? doooh susah banget deh. Artinya gw butuh pijatan yang lamaaaaaa hehehehe kekekekek kaga deeeng. Tapi kalo ada yang mau pijitin, gw bersedia memberikan sarana kepandaian muh babeh huhahahahahaha

upsss balik lagi ke LMS tadi.

Ntah knapa kok gw jadi ngirim sms ke cowo-ganteng-berbulu-lebat-kiri-kanan-banyak-pohon-cemara lalalalala.... mendadak jadi curblay. ituloh mencurahkan belay-yan. Semoga tuh cowo-ganteng-......harap isi sendiri abis capeeee deeeee, bisa mengerti dari isi hati ku, untuk dapat mengeluarkan isi dompet mu.

Itulah cewe, cowo baru ngomong 3 kata, cewe dah tuuuut tuuut guj jes guj jes....puanjaaaangnya dah kayak mo bikin novel.

hehehe gw jadi novelis, seandainya boleh milih gw milih aliran stensilan kekekek yaaa ngelanjutin jejaknya omFREDDY.S...ohya ngomong ngomong beliau masih idup ngak ya? trus buku ehem ehem dia terbaru apa ya???

sekedar membuka luka lama, gw baca tuh buku omFS, pas es-em-a. Gilingan baca begonoan aja dah ngos ngosan. Tapi jaman skarang mah, kaga butuh bacaa gituan lagi kale!!! abis dah jaman multimedia. Smuanya disajikan secara nyata dan hidup.

HUH !!! hancurlah generasi terbaru ini, mereka jadi ngak kreatif buat menghayal hal hal yang mustahal huaahahahahaha ohya ntar jam 10 siang, gw ama dini mau ketemuan ama yulia yang baru dateng dari londo. Buat yang kenal dan mau kopdaran ama londo satu ini. Dateng aja ke citos trus cari aja gw sana huwehehehehehe

6 comments:

thuns said...

wadoooh jam kerja atuh neng...
*pengen sih ketemu cewe cantek begini*
*sluuurp* =P~

Anonymous said...

wow.. bener bgt tuh... cuma 3 kata udah bikin klepek.. klepek.. ce... padahal sih sebelumnya juga ga ada perasaan apa2, tapi karena tulisan 3 kata... hancur lebur semuanya... dasar ce... mudah di goda... dasar co... brengsek.. dan ce hobi di brengsekin.... hahhahahaha

dahlia said...

dinot !!!! coba yaaa elu nulis, pake onanimous.nongol dong nongol...

anonymous said...

iya nih dinot, klo ngmong jangan pake anominomunis eh anominimus atau apalah...(susah banget sih ngejanya)

dahlia said...

ini juga onani di atas pake nama yang sam juga lagih

Tiwi said...

terus gimana gathering-nya, posting donk...