Thursday, February 01, 2007

Ke Tiga Kalinya

Eh tunggu deh pernah sekali gw masuk SINDO trus ke dua masuk majalah muslimah kekekek walopun cuman bagian belakang doang wakakakakak bodo, kan klo dari belakang kaga hamil hehehehehe

Nah ketiga masuk majalah CHIC....aseeeek ini juga tau dari ZA ngasih tau lewat sotbok. trus dengan cepat gw telpon tukang majalah langganan gw buat nganter, setelah majalah didapet, pake ngedip ngedip dikit. Bukan apa apa boooow, ngutang dulu huehehehehehe

Cuman masalahnya, gw nga bisa aplot disini. Brekele ... perkedek jagung...napa juga neh blogger bau, bikin gw bingung. dah gw ubah ke blogger bau kok malah bikin pusiiiiing *gaya pegi melati sukma* (ngarep bisa dapet JODOH kayak juga hihihihi)

Gw pindahin ke flickr.com juga kaga bisa. neh blogger bau masih nanya suruh pindah. Nih blogger, bego apa BETA seh ?!!!

Okeh deh, jadinya gw taro aja deh fotonya disini sama satu lagi disini.

Dooooh ini malem,malam jumat ya??? dah dingin lagi trus hujan hiksss *gw malem jumat sendirian neh, padahal kan kita mau sunah ROSUL loh tapi kaga ada LAWAN nya huehehehehe*

9 comments:

dian mercury said...

dahliaaaa...itu dibawahnya ada tulisan peruntungan di tahun babi. scan dooonk kekekkekk....

lagian, sapa suruh latah pindah ke BETA ! weeeekkk

susie said...

Ikutan Dian ...cerai aja dr beta ( tapi sayangnya nggak bisa yah ) ...

dahlia , aku tunggu ya postingannya denga Yulia ...

Titip salam kalau ketemu dan bilang semua blogger Belanda dah pada kangen ..hehehe

-FM- said...

hmmmm. tau gue sekarang kenapa kok bunda raihan bilang dikau sungguh pendiam di acara itu. pasti karena tau mau difoto. jadinya pasang wajah anggun dan berseri-seri. khusus dipasang untuk para arjuna yang serius mencloknya.... :p

Tup Tup said...

Hebat euy jadi seleb...

Tanggal 10 ada apa? Dimana? Dalam rangka apa bu day?

Jay said...

wuiiiddiiihhh masuk majalah lagi... top markotop dah mpo' day yang atu inih.. udah mah jago ngemsi, jago nulis, masuk majalah, masuk kolong, maen gundu, dll dst dahh.. kurang atu tuh bu.. apa hayoo apaaa?? :D

Buruan cari.... :P

Anonymous said...

scan dong dayyyy. nti dikirim ke gw apa ke itha biar di upload di blogfam.

dikau memang top deh. mudah2an digambar yg kali ini gak kliatan pantat doang ya day. hahaha

-maknyak-

Primadonna Angela said...

ayo day.. udah sering masuk media gitu loh, harusnya makin lancar dalam urusan jodoh! :)

za said...

curang curang yang ngambil foto tuh!!! kan kl mundur dikid za ma na bisa kliyatan....:((
tapi resikonya elo gak kliyatan...hehhhe....

trimakasihnya dalam bentuk makanan dooong!!...:P

MWilson said...

Waah.. ternyata orang tenar ya.. Sering masuk media. Jadi minder nih :D