Tuesday, December 18, 2007

Cinta Forests


"mba Day...banguuuun !!!"

Minggu pagi gw dah diudak udak ama pasukan perang. Secara gw masih jetlag, kecapean abis ajojing tepang generasi di panti werda.Trus di kalimalang masih hujan lage, bener bener pewe banget dah.

Mandi jurus, jetli, pake 2 jari diucek ucek ke mata, inget ye mata, jangan colok ke tempat yang laen hihiihi

Gw jalan ama pasukan perang dan sepasang tawanan perang. Kenapa dibilang perang? Abis temengw bilang gini " Yuk ikut "nembak" ke CIFOR". Jadi ga salah dong pake istilah perang hehehehe.

CIFOR ????

Cinta Forests?

Disebelah mananya... Cipayung?

Trus deket Cijantung?

Selama perjalanan menuju CIFOR, Bogor. Gw coba cari apa itu CIFOR, klo internet nanya ama om gogel. Nah kalo sms nanya ama masJAY. Dan jawabannya adalah

" Perusahaan Kehutanan Swasta yang dikelolah orang LONdo "

Kalo nanya ama om gogel, jawaban CIFOR dalam bahasa indonesia cuman ini doang. Sayang banget ya? Hayooo sapa yang peduli ama kehutanan tambahin lagi dong informasi CIFOR disini.

Di kotak sotbok blogfam ada yang menyebarkan virus buat gw jadi nga LAKU, katanya
" gw lagi difoto PREWED"



ck..ck..ck.. tenang...tenang...ntuk para jejaka,bujangan, duda maupun kakek kakek eh ini termasuk ga ya? dah ebad aja dah yang penting "masih bisa" hihihihi ga PREWED kok bener sumprit disamber cowo guanteng pengen banget gw huahahahahaha.

Trus gw ngikut ngapain? jadi salah satu fotogape? wardrobe? make up artist? bukan juga ,tapi gw ikut , mreka daulat jadi PORTER hiks nasib nasib.


Karna menurut etika potohgape, hasil foto foto ga boleh ditempel diblog dulu. Sebelum yang pasangan yang difoto itu RESMI. Halaaaa males dah.

Untung gw bawa camdig yowes foto ndiri ajah heheheheh







7 comments:

Bunda RaRa said...

ciuhuyy .. numero uno ga penting bgt

oo jadi cifor tuh cinta forest ya
g cimol aja deh
abis lagi pengen makan cimol hehehe

linda said...

aje gile
dah ol 24 jam
trus masih jalan juga
gak ada capeknye ye

dahlia said...

# bunda rara
eh inget loh ajeb..ajeb..ampyun rambo hehehehe

# linda
sapa bilang ga cape, yang ada ngantuk gw

si kiky said...

oh...entuh yang CIFOR...

dahlia said...

yoi...ituloh..nyok kesono

mikow said...

di cifor kan lg panen duren tuh, ga metik?

dahlia said...

hahaha yang ada ntar ketiban duren. klo gw maunya DuRen yang sesungguhnya huahahaha Duda Keren *lirik fitra hehehe