Tuesday, October 11, 2005

kacamata jauh

hihihi emang aneh ama tuh kacamata bisanya cuman liat jauh kali ya...
kejadian tuh pas tadi pagi, lagi jalan mau ke jalan raya, biar keliatan sok jaim *cuih*
gw make kacamata sambil jalan trus ada co, deket banget ngak ampe 30 senti lewatin gw sambil senyum .
nah kan aneh, judulnya kacamata jauh, tapi co senyum dari deket bisa engeh ( dasar wanita yang aneh )
pas kacamata slesai diseting serta di-adjust, HAH ternyata yang lewat si WISNU....
sedikit gw cerita nih co...
bukannya ge-er. waktu gw masih es-em-a, si wisnu biasanya seh gw manggilnya Mas IIS * taela*.
Sering banget ngajak jalan - jalan naek sepedah, biar ngak nyata dia slalu ngajak adek gw.( ngak deng, sbenarnya ngajak adek gw dulu, baru ngajak gw )
klo diinget juga, kita tuh deket2nya pasti slalu bulan puasa.
(waktu dulu mah, klo bulan puasa pasti pas liburan cawu)
klo mau taraweh tuh jemput adek gw, pulang subuh kita jalan jalan naek sepedah.
gw baru inget, dia tuh klo dipanggil adek gw pake julukan "bimoli"
mungkin gw ge-er ato apa ama tuh co, jadul gw ngerasa dia tuh suka ama gw gitu deh
tapi ngak brani ngutarain gitu deh
bukan congkak bukannya sombong, ada yang bikin gw jadi makin yakin
kok sampe sekarang dia blom merid ya????
ada 2 jawaban neh, satu dia emang nunggu janda gw ( tapi mana? ampe karang lom nembak juga)
yang kedua, apa dia homre, trus naksir adek gw...masa seK

No comments: