Monday, October 17, 2005

petuah dari papah

oya gw dah pernah posting ngak seh tentang masalah gw ama orang berkuasa disini.
nah kebetulan papah itu penguasa ditempat yang laen dan juga manta penguasa disini juga, jadilah gw crita tentang keanehan yang ditampakkan oleh si black horse.
ada 3 petuah ato masukan dari papah yang akan gw camkan ;
pertama, apabila ada kata intimidasi buat gw, gw meminta kepada pihak yang mengintimadasi gw itu untuk mengulang kata kata tersebbut. impactnya pasti si black horse itu jiper.
kedua, jangan ragu untuk bertanya , apa seh maksud dar i panggilan gw dan tanyakan tentang rumors tentang gw yang sedang in dibicarakan dimuka bumi ini. klo perlu kata papah tanya gw mo dikasih duit brapa?
itu ngak akan mengurangi harga OUT gw dari sini
ketiga, jangan lupa untuk mencatat hal hal penting yang telah dibicarakan berdua.
makasih ya papah....walaupun pembicaraan kita selalu diganggu dengan kehadiran mamah yang sepertinya resah amet ama keakuran gw ama papah.
abis gw heran aja , mamah slalu bilang ke hepi...kasian papah tuh mo pulang ....capek....
deuuuuuuu tenang kok mamah.......gw ngak minat...tapi klo kepepet ngapapa juga huhahahahaha