Monday, October 24, 2005

liburin diri puanjang woooooy

hehehe emang gw kadang2 nekad juga ya...jaman edan gini, gw tuh sering bolos ngantor.
ya.....klo pernah baca posting ke bete-an gw ama suasana kantor, pasti merasakan ( ngeliatin tampang sedih )
mo cabut tunggu dulu aaaah, biar kantor aja yang ngusir gw.
biasanya gw madol ngantor tuh seminggu sekali.
nah minggu kmaren ini gw ngak masuk 2 hari bo.....memang nekad.
tapi gw kerasa enaknya loh....( ngak deng gw kan puasa ngak mungkin gw makan )
contohnya tadi pagi pas gw masuk ruang kerja gw tuh kerasa fresh buanget, kaya serasa hawa pegunungan gitu deh di ruang kantor.
puadahal kan ase-nya masih low. Mungkin elo emang harus nyoba deh bolos 2 hari deket hari sabtu minggu gitu.
klo ngak senin-selasa ato kamis-jumat. Gw yakin elo akan merasakan hal yang sama ama gw.
yaiutu hawa kerja yang fresh dan dapaet kartu peringatan dari bos huahhahaha gw dikasih kartu kuning.
you know what???? karna gw selalu salah meriksa "hospital reimbursement"
huahahaha jadi ngapapa kan ngak ada sangkut paut ama madol puanjang .....
tapi klo elo ngak siap diginiin ama bos loh DONT TRY THIS AT YOUR COMPANY

1 comment:

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP circuit breaker lock 22home theater projector 22 university of arizona baseball 1990 Vw bug engine