Tuesday, July 04, 2006

Sungguh Tega nya Dirimu..oooo...teganya...teganya....

Doooh sepanjang hari sabtu pagi tanggal 1 juli kmaren, napa di otak gw tuh mo nyanyi lagu dangdut Ayah MEGI Z kekekek.

Sumpritttt bener bener kaga adil dunia ini ama gw, tau ngak napa ?

" Kenapa Gw dilahirkan tigapuluh tahun lebih tua dari brondong brondong itu !!!!"



Okeh..usia memang tidak adil tapi TUHAN maha mengerti kebutuhan gw kekekekek luamayan juga pemandangan di acara CRUSHBONE di SENAYAN. ck...ck...cowo cowo brondong dengan peluh keringat ..ooooo...gw rasanya mau pingsan tapi bukan karena bau acem keringet tapi gw bingung milih target sasaran hehehe serasa di sorga cowo brondong basah hahaha.

Buat adekgw yang tersayang hehehe sori yah, foto fotonya banyak ngak ada elonya hehehe abis lawannya pake buka baju sgala. jadi ngak konsen daaah.....


Sesuai dengan rencana awal dari crushbone , gw langsung cawww ke MP book point, lokasi sasaran cari mangsa laen hohoho hari hari kuh ngak lelah mencari mangsa grrrrr....grrrrr...nahloh napa gw jadi srigala gene !!!

Ketemuan ama temen temen blogfam acara launching OKS hohoho bukan gw namanya kalo ngak buat kehebohan. Gw ngak terima cuman para penulis ajah foto bareng eh gw dengan cueknya duduk diantara penulis hehehe kalo kalo ajah ada salah satu sodara laki laki penulis itu mau ama gw...usaha terusssssssss...tareeeeeeeeeeeeek..!!!!


Ngak nyangka gw punya penggemar terselubung tapi kok kaga ada cowo yang menggemari gw uhuk uhuk hiks. Rara .... titipan buat bamsNYAnia dah disampein lom. hohoho selamet mimpiin niaNYAbams yah kekekekek


Tapi tetep ajah ada ngak trima gw tepe tepe ama cowo laen ehem.ehem..ehem... mungkin bunda ini dah menyetujui hubungan mupeng gw ama tulangnyaLily kekekekekek pisssssssssss

Hihihi usaha gw buat mendapatkan cowo guanteng masih lom menyerah, abis bubaran dari acara launching OKS. Selese magriban, gw ajak para penulis ke PlaNgi buat menyalurkan kenikmatan gw megang yang panjang lonjong itu tuh..hihihi mic hohohoho ..megang mic ajah dah gw anggep sorga dunia juga kekekekek

Eh tau ngak usaha gw memikat para cowo cowo malem itu hihihi gw sengaja ajak mas iwok ama kang benny ikut gerobakgw hehehehe kan sempit tuh duduk di belakang nah..mepet kan tuh ..nah macet kan tuh malem minggu pula. Jadilah usaha gw gesek gesek pehong ke para laki laki perkasa itu hahahaha aku berjaya !!!

Sori Syl dirimu ngak tau kan trik trik gw dapet kenikmatan sesaat huahahahahaha

17 comments:

Iwok said...

Hahahaha ... pantesan gw bingung kok paha gw panas ya? ada yg nggesek2 ternyata ya? hihihihi

Jakarta oh Jakarta! asyik juga malem mingguan sama Dahlia!

Bunda Raihan said...

komen apa ya?
susah klo dipaksa komen
jadinya komen ga jelas

lagian komen g udah banyak tadi lewat net send hahahahha

syafrina-siregar said...

Astaga!!!teganya kau racuni iwok dan mas benny..ck..ck..ck..

Eh, kok potonya gak seseru dan sedahsyat waktu kita kerokan ya?!Napa loe day? Berkurang ke'jantan'annya?

Poto2nya hambar tuh....

iin said...

aduh gue keselek batuk-batuk

jane said...

Hualahh.. gak papa kalee.. kalo demen sama berondong sikaat ajaahh. banyak tuh yang ngantri.. hahaha...

Jay said...

Tantee.. disorot ama escetepe ga? biar akuh bisa nonton siaran ulang nya getohh kan kangen ama tante..

iks said...

geloooo....hahahaha duuh itu brondong2 pada sebangsa model EL Men yah :))

Bradly said...

oh...yah !!!kamu minat dangdut juga ???

-syl- said...

HUAHAHHAHAAA!!!! **gue ngakak beneran neh** Dasar gelo!! Kapan kita gila-gilaan lagi Li?? Tapi jgn jauh-jauh ah tempat nongkrongnya..

shofa said...

*gubrakz*
teteuuuppp ga dimana2 slalu ngincer cowo cakep :p

makasih ya mbak :)

Anonymous said...

ya olloh kesian bener mas iwok sama kang beny jadi korban pemerkosaan dirimu
btw, looooh cowok yg baju orens kok gak lo poto ya? apa lo sembunyiin fotonya ;P

Anonymous said...

btw, komen yg sblmnya punya gw tuh

nicegreen

Anonymous said...

btw, komen yg sblmnya punya gw tuh

nicegreen

indahjuli said...

dahlia...*kejar-kejardahliasambilbawapentungan* giling banget deh, itu foto yang ada gw gak ada yang lebih nista lagi :)

ifoeng said...

Astagfirullohh....
Awas hati2 nanti masuk "Rahasia Illahi" dengan judul : "Akibat kerokan dengan dahlia..."

kekekekkkk....
*kabuuurrr ah takut digebukin dahlia....wushhhhhh*

Di said...

hahahhahahahah

ya ampunn, mbak dahlia ini orangnya ternyata bojug hahah

eh mbak pa kabar, jarang ketemu ya kita

Hannie said...

30 taun lebih cepat gimana mbak????
brondongny ayang sekarang baru balita dong :D

tetepppp semangaattttttt!!!!

:)))