Wednesday, December 13, 2006

Cinderella..yang ANEH

Kadang kata orang tua dulu bener juga ya, itu tuh istilahnya "pamali". Baru aja gw posting tentang "hubungan aneh" gw ama nana. Eh hari jumat pas mau magrib, hape gw berdering.

" day, elo skarang ke bandra, kita langsung ke bandung malem ini"

Nah loh jam 8 gw musti nyampe bandara sukarno-hatta? mo dia george bush juga kaga bisa nyanpe ke sono dalam waktu 1,5 jam. Apalagi nih hari kan FRIDAY I'm In Love. Busyeeet dah.

Akhir dari tawar menawar naek ojek ke rawamangun trus tawar menawar ama sopir damri yang kebetulan dah ngak ada jadwal kebrangkatan di atas jam 7 malem. serta tawa menawar dengan travel CIPAGANTI buat nunggu gw yang nyampe bandara jam 9 lebih 10 menit, karna mobil CIPAGANTI brangkat jam 9 teng. Akhirnya sampe juga kita ke rumahnya mba donna dan mas isman di bandung.

Yang serunya nyampe tujuan jam setengah 2 dini hari, nah kan kita bener bener melebihi jamnya cinderella. hehehehe

Bukan gw ama nana , klo nga ngalamin kejadian aneh.

Kejadian aneh pertama, kita bedua sempet sempetnya di bandara rebut rebutan tempat duduk waktu mo naik mobil CIPAGANTI. "tanya kenapa". Karna ada cowo ganteng pake baju item, celana panjang item, kacamata frame item dan giginya item item iiiiiii kok jadi jorok ginih.
Emang tuh cowo dah bakat poligami, pas gw ama nana, maen tarek tarekan. Eh dia pindah ke depan kitah. Ya...biar kita sama sama bisa menikmati bagian belakangnya tuh cowo ganteng hahahaha.
Tapi nana ngak tau gw berhasil ngelus tuh rambut hitamnya cowo ganteng. Ini karena ada adegan yang gw sengaja, pas dia mo betulin sandaran kursi, gw bantuin pegangin bagian atasnya. upsss ngelus dikit aaaah huahahahaha usaha bowww

Kalo gw inget malem itu eh dini hari itu deng, pas nyampe rumah mba donna dan mas isman. Tampang kitah dah kayak TKW nyasar yang telah diselamatin mereka bedua. Sampe sampe spageti skottel yang lagi nangkring di atas meja makan abis kita lahap 2 loyang sodara sodara..ooooh sungguh malang tuh skottel panggang, ngak ada ampun dimata kitah bedua nyam..nyam..nyam...

hehehe mba- mas, jangan kapok nerima kitah lagi ya khususnya dahlia. tapi gw yakin yang kapok tetangga depan nya deh. nah ini peristiwa aneh kedua.

karna hari sabtu di common room ada acara JPB2 ituloh singkatan Jumpa Pens kitah B2 hehehe maap kalo emang kenyataan gituh. jadilah gw ama nana, persiapannya all-in abisss, pake luluran dulu lah, facial, medi-pedi, nge-wax, waaaa pokoknya heboh deh. Gara persiapan itu, kita jadi kloter ke 2 yang diberangkatkan. Kan mba donna mau buka stand di acara itu. Jadi harus siap siap lebih awal.

setelah kita bedua, siap. tau taunya terdengar bunnyi kreta kuda maksudnya klakson. Dengan secepat kilat, kita masuk ke kereta kuda. hehehe kan masih jadi cinderella. gw ama nana sibuk bawa tas dan tentengan makanan potluk buat acara JPB2 itu.

pas mobil kita buka, yang di dalem langsung menyambut kitah dengan kata kata

" barade kamana ?"

gw ama nana langsung pandang pandangan sebentar, trus masukin tas ke jok mobil. ngak lama kemusian terdengarlah suara bibi dari rumah mba donna.

" neng...itu mobil orang depan, mau masuk ke garasi rumah mereka"

huahahahaha gw nga bisa komen deh bener bener malu banget eh ganteng banget yang nyupir tuh mobil.

7 comments:

Iwok said...

Barade kamana neeeeeeeeng ..?? lagian masuk mobilkok ngga nengok2 seeehh?? hahaha dasar kocak elo Day!

syafrina-siregar said...

Kok cuma segitu?
keluarin semua dong ceritanya!

yaya said...

huahahahhhaha pake acara salah masuk mobil lg...

Fitra Irawan said...

ckckckck....turut prihatin atas keudikan para cinderela ini.....hahahaha....

Primadonna Angela said...

haiyaaa day, masih sempat2nya aja ngecengin brondong..

(tetangga depanku kan masi kul/sekul gitu, hihihi)

Anonymous said...

wakakakkk...

nah loh, ternyata blom semuanya diceritain yah mba? *lirik postingan mba nana*

Anonymous said...

kacaw lo day!

-itha-