Monday, November 28, 2005

Biar oksigen masuk otak

Diawal bulan syawal, gw bertekad mo joging tiap selese solat subuh. Alhamdulilah semuanya berjalan lancar. Dan yang noraknya gw, gw dah mempersiapkan berbagai bentuk stelan joging untuk menghadapi berbagai musim.

Contohnya kalo lagi musim hujan , gw pake bahan parasut & pake puncung gitu. Ko musim bola, gw pake stelan oren hehehe jek-mania critanya.Trus klo musim duren pake jilbab dilapisin helm. Klo musim panas baju gw pake kipas angin. Klo musim pawai gw pake kebaya karnaval gitu deh.

Tapi yang gak ketinggal mp3 player slalu gw bawa. Selain bikin smangat klo gw lagi joging, yang membuat gw kekeh ntuk make mp3 dikuping pas joging.

Biar gw ngak denger suara aneh aneh dari balik balik semak. Kaya kejadian tadi pagi, gw lagi joging pas gitu gw lewatin truk guede yang lagi markir. Eh ternyata si-empu-nya ngak sengaja kali yaa menekan klakson tuh truk guede. Gw mah dengernya kaya kentut lewat. Tapi ada bapak bapak yang lagi lewat deket situ, langsung loncat.

Kembali tentang joging, kok yang smangat skarang nyokap gw ya...dulu klo bangunin gw, slalu ngomong " dahlia, dah solat blom?".

Nah skarang emak gw dah merubah cara banguni gw, " dahlia. Banguuuun, lari pagi". Dan yang bikin gw bengongnya lagi, sepatu joging gw dah dikursi depan. Uhuk uhuk uhuk gw serasa dikeluarga Raja Nasution. Ituloh yang anaknya atlit smua. Elvira, rosa, kevin. Teganya emakgw. Hehehehe ngak deng makasih ya,BU.

Awalnya gw joging ngabisin 30 menit 1 lap. Skarang dah bisa 15 menit 1 lap. Jadi klo mulai larinya pas jam setengah lima, gw jogingnya ampe 2 lap. Tapi klo dah lebih dari itu gw bragkatnya yaaaa 1 lap cukup lah.

Biasanya klo 2 lap itu gw lakonin klo hari sabtu ama minggu doang. Ohya gw juga dah dapet anggota joging buat hari minggu, ituloh mami fahri. Klo ama dia joging trak diubah lewat jalan yang banyak poonnya. Itu permintaan mami fahri, abis polusi day ko lewat jalan gede, kata mami fahri.

Skedar mau meluruskan niat joging neh. Abis ada yang nanya dah turun brapa kilo. Heheheeh knapa orang trus berfikir gw gendut ya, padahal gw kan montok.

Jadi begini critanya. Entah ini bener ato ngak. Gw kan dah dilarang buat ketawa dan ngebanyol gitu deh, ama manager personalia tempat gw ngantor. Nah gw cari akal dong, gimana ya??? Supaya otak gw ngak kaku, karna oksigen ngak masuk ke otak gw.

setelah melalui proses pemikiran yang amat keras * ngak mungkin banget deh *

Gw memutuskan ntuk joging tiap subuh.

3 comments:

Bunda Raihan said...

biar duit masuk kantong bisa ga?

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

Anonymous said...

Excellent, love it! adipex online pharmacy safe sell that how to remove hair dye from your hands