Thursday, November 10, 2005

Bukan setoran yang dikejar cuman buat nutup makan hari ini doang

iya...tadi pagi gw brangkat naek mikrolet, dan kebiasaan gw slalu duduk sebelah pak kusir yang sedang bekerja hehehe terinspirasi ama lagu naek delman seh.
lagi asik dengerin mp3 sambil nengok kiri dan kanan banyak pohon cemara lalala, nah kan nyanyi lagi deh gw.
eeeeeh pak sopir mikrolet yang sedang asik merokok ( PSMYSAM), langsung membuka pembicaraan.

PSMYSAM : dah ngak layak dan males ngejalanin nih mobil. smuanya serba ngak wajar. sepi.......

gw : ah munkin karna masih mudik dan libur anak skolah pak!

PSMYSAM : ngak juga...emang dah ngak wajar. dulu tuh ngisih bensin 48 rebu dapet sekitar 50 liter tapi skarang 48 ribu suman dapet 15 liter doang. klo dulu tuh besin naek 1500 ongkos terjauh 1500. pas bbm naek 2500 , ongkos terjauh 2500 tapi pas bensin naek 4500, ongkos terjauh cuman 3500!!! mana nutup.

gw : huh * nyegir pait, biar keliatan ikut prihatin*

PSMYSAM : saya mah ngak ke pikir buat nutupin setoran, yang penting buat makan aja .* sambil trus ngerokok * Apalagi bulan januari rencana mo naek jadi 7000.

gw : dah pada naek getek aja, nyebur ke kali.

PSMYSAM : mungkin kita balik zaman sukarno dulu, kita kemana2 naek sepedah cuman modal 2 botol aqua doang. sehat lagi.

gw : * sambil sok gaya mikir * bener juga kata bapak

PSMYSAM : klo perlu jalan kaki, ato skalian aja pada lari pagi kekantor, cuman modal baju ganti doang. sehat bukan!!! bla bla blabla

gw : manggut manggut * sambil berfikir boleh juga ide si bapak, lari pagi ...?brangkat kerja....?*


klo mau dipikirin bbm naeknya, bahasa kasar bukan urusan gw.
tapi gimana meng-akal-kan supaya kita ngak totol ngadepin hal tersebut , itu baru ide brilian.
kebetulan abis romadhan, gw menekan kan pada tubuhku yang " sekelo, molek dan botooh " ntuk nyempet nyempetin joging pagi.
waktu liburan, larinya jam stengah . tapi pas dah masuk kerja diubah jadi jam setengah 5.
ntar gw mao coba nyempetin brenang ama areobik lagi, cuman harus cari waktu dulu kali ya....

2 comments:

Anonymous said...

Nice Blog!!!   I thought I'd tell you about a site that will let give you places where
you can make extra cash! I made over $800 last month. Not bad for not doing much. Just put in your
zip code and up will pop up a list of places that are available. I live in a small area and found quite
a few. MAKE MONEY NOW

Anonymous said...

best regards, nice info free online games 04 cavalier body kits patanol vs optivar Beach florida camping Surveillance countermeasures web threesome Zovirax acyclovir suspension chicken pox nissan corporation Free liposuction in adelaide Two ultram per day Surplus memory foam mattresses Seat cover jeep wrangler nexium Dosage of lamictal as augmentation for antidepressant Home owner insurance uk 20 Search for look for boating supply Refinance mortgage rates fresno ca The peugeot 307 hatchback