Thursday, November 24, 2005

Makasih ya..traktirnya Aldie

Sebenarnya ini rencana dah luamaaaa buanget pas bulan puasa gitu deh.

Ituloh aldie mo traktir heheheh padahal sih dia kepaksa, sebenernya dia, joko, nita dah patungan buat buka puasa tapi cuman buat department dia doang.

Jadinya kita (gw ama dinot) , ngak mao kalah dong....minta ditraktir juga.

Tapi dah buat brapa kali date gagal terus...

Akhirnya terwujudlah kita makan di pizza hut metmo hore...horeee

Cuman dinot ngak ikut...kasian ya....huahahahahaaa..maksud gw sukurin

Tapi yang beruntung malah ari ama susan, karna dia pernah ikutan pas buka puasa itu.

Adahal baru yang lucu eh ngak deng! maksud gw informasi yang lumayan hangat kayak tai kotok.

Berita pertama, ternyata ari dah punya cewe. Maksud loh!!! Hehehe ngak nyambung itu mah gw dah tau. smua orang juga dah tau. Mana mungkin co seganteng kata emaknya ari kaga punya ce.

Bukan deng bukan itu yang menarik buat gw. Ternyata ari itu mantan kaya Danang .wah hebat juga tuh anak. Tapi emang seh keliatan dari kegantengannya tampang mupeng menurut critanya dia pernah di MI.

Awalnya seh dia di bagian otomotif trus di pindahin ke investigasi. Nah karna ngak kuat nahan sahwatnya. Dia keluar deh dari MI. trus yang paling bego dari tuh anak, walaupun tetep gantengnya ngak ilang. Dia pindah ke tempat kerja gw ini. MAMPUS LOH. Awalnya mo nahan sahwat jadi lemah sahwat kan ,loh!!!!

Cerita brikutnya tentang aldie ternyata dia tuh adek kelas gw, heheheh ngaku ngaku yaaa . Maksud gw ternyata aldi, joko, jhon afri tuh anak instrumen dan ari juga anak fisika juga cuman material. wajarlah keliatan dari tampang, ganteng. tetep kekeh usaha

Klo anak instrumen pasti co-nya tuh ngak jauh dari tampang srimulat, klo anak material pasti deh ngak jauh dari tampang tessi hahahahaha

Maksud gw tuh, pantesan kok gw nyambung, ngomong ama tuh anak brondong yang ternyata ngocol abisnya sama sama satu gunung.

Cuman yang ngak enaknya, gw di todong buat crita masalah orang dewasa. Ini mah gara gara susan. Yang ketakutan pas malem pertamanya nanti.

Akhirnya gw kasih aja jurus jitu buat ngilangin tegang buat malem pertama. Dan ini juga pernah dipubllish ama kambingjantan juga seh.Maap ya klo nyontek. mau ijin kemana. blognya dah ditutup.

Untuk pemanasan coba deh, buat elo saling ngupil satu dengan yang lain dengan pasangan kalian. Emang seh agak risih, tapi mungkin untuk menghilangkan rasa tegang dan malu , cobalanya untuk saling membelai belai. Setelah yakin siap cobalah masukan cari anda kelobang hidung pasangan anda. Dan lakukan sampai benar benar anda tidak grogi lagi.

Eh stelah gw ngomong gitu ternyata susan inget, ah itu mah jurus pacaran gaya kambingjantan huahahahah ari ama aldie keliatan kesima dan sepertinya sedang menahan sesuatu waktu gw crita. Aduh sori ya, BO.

Yang gw kira dengan jurus tersebut, akan mendiamkan pikiran kotor mereka. Eh ternyata aldie nanya. Knapa sih pake ketakutan sgala. Kan bukannya malam pertama yang dinanti nanti. Eh yang bikin gw betenya si ari ikut ikut ngangguk, membenarkan pernyataan aldie itu.

Selama kegondokan gw itu, gw mikir jawaban apa ya, yang paling ampuh buat menyelesaikan pembicaraan tersebut. Abis gw ngak mau ntar dibilang meracuni anak dibawah umur. Gila aj ntar gw bisa ditangkep ama kak seto. Karna memperdayakan anak anak dibawah umur hehehehehe.

Akhirnya gw jawab aja dengan polosnya. Sekarang elo pikir aja yah. nih lobang idung kecil buanget kan. Nah bayangkan kalo ada yang ngupilin idung elo dengan tangannya . bukan ama jarinya.

Susan langsung ngejerit rit disusul aldi ama ari ketawa. Bete juga kali yah mba mba cantik pizza hut itu liat kita, karna klo kita lama disitu, mungkin pizza hut bisa ancur ama kita. Karna ketawa kita yang ngak tahan kencengnya.

MAU DIAMBILKAN BILL-NYA

No comments: