Monday, November 14, 2005

Maksud LOH !!!!


Maksud LOH !!!!
itu yang biasa gw ucapin kalo yang omongan gw yang ngak jelas gitu....

Hari minggu susan ama mela minta ditemenin ketemuan ama temen2 smanya

Asiiiik ketemu ama brondong

Ih gw baru sadar ternyata gw selain suka nonton dvd, juga suka camilan brondong kekekekek

Mungkin karna gw bosen ama obrolan orang2 yang seusia gw. Khususnya di kantor gw, yang NORAK abis.

Omongannya klo ngak

" idih makanan-nya kok ngak diabisin, knapa lagi diet?"

"eh tau ngak ,masa si A tuh ngak disuka ama bosnya"

" kok tuh si B pake baju ke gedean sih"

" kok si C pake celana gombrong, ngak cocok amet"

"tau gak loh, si D pake rok, idih ngak sadar ama perutnya"

" apa sih kerjaannya si E, keliatannya tuh anak ngak ada kerjaan"

" idih ketawa lepas banget, ngak malu pa?"

" cari muka banget si F "

MAKSUD LOH !!!!!!!!!!!!!!
basiiiiiii inget woy kiamat sudah deket

Lebih baik gw hindarin aja deh, omongan yang gak penting. Karna itulah gw main ama anak anak new comer. Emang sih usia mereka tuh bisa 5 ampe 8 taun dibawah gw.

Banyak manfaatnya juga bergaul ama mereka. Selain namabahin link. Ternyata nambah motivasi gw buat operasi plastik huahahahahaha hiks..