Wednesday, August 16, 2006

Ikut Perlombaan 17-an di Blogfam ( masih dalam rangka ke-Merdeka-an )

Lomba Entry 17-an
Judulnya : Dahlia jadi presiden pada saat ini, HAH ?!!
Posting : 16 Agustus 2006 jam 09:00 pagi




Susan susan susan Kalo gede mau jadi apa?

Sayup sayup lagunya kak Ria Enes merasuk ke pendengaran gue. Yang mana gue masih belom ada ide buat nulis entry 17-an yang diadain blogfamdotcom. Mata dah mulai kriup kriup ngantuk tapi keinget harus publish besok , yang sub tema nya " Kalau saya jadi presiden pada saat ini."

Di bawah alam ngantuk dan ngak ngantuk hihihi sebenernya dah ngantuk deng. Apa yang harus gue perbuatan kalau dahlia jadi presiden pada saat ini ? dan terjadilah percakapan aneh antara gue dengan dahlia jadi presiden pada saat ini (DJPP
SI)



gue : woyyy elo dipilih jadi presiden RI tuh?

DJPPSI : Apa ??? * seperti artis sinetron sekarang itu tuh Nia Ramadhani*

gue : iya

DJPPSI : kaga salah ?

gue : Lah elo kan dah menang mutlak jumlah suara yang diplih rakyat.

DJPPS : HAH ? * gaya kaget seperti ekspresi cantik Nia pacarnya Bams*

gue : Trus elo juga dah lulus ujian FIT and Proper Test dari KPK

DJPPS : Kalo itu mah, ngak usah diaudit, harta gue cuman di badan doang.

gue : Nama elo dah di elu elu kan seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan. Apalagi wong cilik dan elo harus dilantik jadi presiden RI, sekarang.

DJPPS : Elo yakin gue mampu jadi presiden?

gue : Mau gimana lagi, semua nunjuk elo?!!

DJPPS : Kok gue ngerasa ngak layak deh.

gue : Maksud loh ?!!

DJPPS : Gue merasa gue ngak mampu

gue : Wah, dahlia, kapan lagi. Semua dah nunjuk elo. Kalo soal mampu, kan nanti elo dibantu ama para mentri.

DJPPS : Gue bukan ahlinya dibidang kepimpinan sebuah negara.

gue : Tapi dahlia, kapan lagi, Indonesia dalam genggaman elo, bisa elo bentuk sesuka suka elo. Dan elo kan ngak jelek jelek amat.

DJPPS : Maksud elo ?!! * melotot manja seperti NianyaBams *

gue : Maksud gue, elo kan baik hati dan tidak sombong, dermawan, jujur, banyak kawan dari semua kalangan dan lapisan. jadi emang elo lah presiden saat ini.

DJPPS : Woyy, yang tau takaran gue tuh ya gue! Gue tau kemampuan gue. Dan gue yakin memimpin negara bukan keahlian gue.

gue : Ini kesempatan, kalau keahlian bisa dibantu oleh para pembantu disekitar elo nantinya.

DJPPS : Gue masih ingat ada pesan orang bijak bilang "Apabila sesuatu Perkara dikerjakan oleh bukan Ahlinya, tunggulah Kehancurannya". Jadi gue ngak mau negara terCINTA ini hancur, ngak mau membohongin rakyat dengan muka merakyat dan mulut manis.

gue : Tapi elo dah menang dari pemelihan presiden.

DJPPS : Kalaupun rakyat telah memilih gue jadi presiden. Dengan bangga gue akan menolak dan akan mempersilakan seorang Putra Bangsa yang ahli memimpin Indonesia dan berakhlak. Jadi rakyat ku, maafkan PUTRI bangsa ini, yang mengakui tidak sanggup menjadi seorang Presiden. Pissssss



Lomba Resensi Buku ORTU Kenapa Sih ? ( OKS )
Posting : 18 Agustus 2006 jam 08:00 pagi

Judul : ORTU Kenapa, sih ?
Editor : Benny Rhamdani
Diterbitkan : Penerbit cinta


"
Udah deh elo beli tuh buku OKS, elo akan tau bahwa ortu kita nga seburuk kita kira ! "


Ngak tau udah direncanain ato gimana? Gw ama tementercintah, agak agak perang urat mengenai sikap ORTUnya ke dia. Karna gw dah berbusa dan jari jari dah ktriting ngetik di YM ama sms-an tetep ajah pendapat gw mental mulu dari dia.



Eits pas buku OKS ini diluncurin, gw jadi punya senjata ampuh nih hihihi.



OKS !! Awal bingung juga napa harus dikasih nama OKS yah ini buku. Tapi setelah
gw mendatangi peluncuran buku OKS, dapet tandatangan serta cap bibir hahaha ngarep.


Hiks ngak kuaaaat !!! Pas baca crita bang Eben huhu jadi inget bokapgw, dooh mana ya tuh celana pink jadul yang bokapgwbeliin. Critanya mas Iwok, hihihi kebayang dirumah militer. Rara yang dilema ama nyokapnya, kek gw dulu. Mba Lili , dah keliatan dari tinggi badan pasti punya hobi basket. Dan ternyata Sam anak tunggal toh. Abis baca buku ini, gw jadi tau "daleman" anak blogfam lainnya mba Nunik, mba Syl,Ryu, Asty, Gaby, Rani yang mana lom mereka certain lewat blognya.


Kalo menurut gw, buku ini bukan pegangan buat anak anak yang bermasalah ama ortunya. Tapi juga bagus banget buat kita kita calon orang tua hiks gw mao kaweeen !!! . Dan juga buat orang tua muda yang sekarang lagi punya anak pre-ABG. Supaya kita bisa lebih mengetahui lagi, apa sih yang tersimpan dihati anak kita, kalo kita banyak menuntut ato banyak melarang ato apalah yang tidak disukai oleh anak anak kita.

Lomba Foto
Posting : 18 Agustus 2006 jam 11:35 siangan



Merah Putih Teruslah Kau Berkibar.... !!!
lokasi di lapangan bola perumahan daerah kalimalang
17 Agustus 2006






Serbu !!!!!!
Lokasi masih sama di lapangan bola perumahan daerah kalimalang

12 comments:

Hannie said...

hehehe... gue ramal loe jadi pemenang kaporit lagi deh mba!

hehehhe.... ngasal banget...
kayak apa ni negri kalo presidennya kek gene???? :P

:D :D

iin said...

gue ga papa kok jadi wakil elo, ikhlas.

I vote for dahliawati sukarnoputri!

tyka82 said...

* gaya kaget seperti ekspresi cantik Nia pacarnya Bams*

aku kok penasaran ya ama expresi macam apa itu?

mestinya kamu poto dirimuh dgn expresi itu..dan taroh disini!

setuju?
yeuk...

GE said...

heheh...

mantep bener ada fotonya segala.

kalo elo beneran jadi presiden, foto lo gw donlot trus gw pasang deh di kelas-kelas SD. hihihi..

Nisa said...

kenapa seh dari tadi dikit"nianya bams nianya bams nianya bams? sebel sama tu orang atau ngefans banget ama tu orang? hehehehehehe..

setuju aja deh. kalau ngerasa gak mampu, memang lebih baik mundur. *serius uy*.

DeLaKeke said...

Selamat Sore Ibu Presiden..lagi di Istana nih..ato di Luar Negeri...
Gimana kabar Penurunan Bendera hari ini....

Avante said...

Oh jadi Nia Ramadhani jadi Presiden?

Saya dukung degh... :)

dian mercury said...

kamu ini...berphoto mulu ! hihihi merdeka !

Lilia said...

Ampir saja saya jantungan begitu melihat foto lo di background bendera merah putih. Kirain itu lomba entry foto, koq narsis amat ampe segitunya hihihi
Ternyata untung tikat narsis-nya lom separah itu, cuman mana topik remaja mengisi positif kemerdekaannya di entry foto? Anak2 tuh kayanya.

Ramz said...

kalo gue yang wawancarain elo, trus elonya ternyata si nia ramadhani.. waaa, ude gw cipok, deh! *smooch*

mending gw culik aja daripada dijadiin sbg presiden RI. emang ga repot apa ngurusin lumpur Lapindo.

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. hummer problems Willys jeep frame tesco life assurance Free woodworking plans lateral file cabinet best term life insurance quote in britain Illinois state dept of aging circuit breaker Paris hilton naughty time Cell phone voip wifi Furniture lay out Zocor and conception using 5-htp with wellbutrin dugast tires Benefit hospice medicare Average by home insurance owner rate state london long term care insurance women Online colleges in wisconisn life+insurance+rate London mortgage cancellation insurance

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Isuzu ascender brake pedal noise Consequence management training washington American institue for cancer research Online fargo home payment well mortgage rate calculator Transexual porn movies Meda jewelry china 2 car mazda Tennis gamma racquet 30 web design webdesign website promotion web site pr niche online advertising weedsport online advertising http://www.panasonic-ice-cream-machines.info/internet-advertising-return-on-investment.html http://www.medical-malpractice-attorny.info/golfmichiganplaybook.html Dentists in lexington va virginia car audio cd changer reviews Illinois circuit breaker refunds Cartier eyewear retailer