Wednesday, August 02, 2006

Legaaaaa ( Season ke- MERDEKA-an chapter one )

Wuiiiiiiiih ngak kerasa 4 hari gw ngak masuk kerja enyak enyak enyak bisa istirahat lama di rumah sambil akrab akrab ama sinar matahari. Nahloh dah kek bule aja pake berjemur.

Tapi 4 hari ngak kerja, bukannya gw ke bali ato ke pelabuhan ratu ato ke anyer ato ke pulo seribu. yaaa ngak mungkin laaaah, secara lagi heboh2 tsunami, zaman krisis kantong CEKAK gw liburan gilingan ajah.

Pak SBY pisss bukan gw yang kirim kirim sms tsunami plus gempa loh. Boro boro dah mikirin getoan kekekekekek


Flu !!! Huacimmmmm huachiiimmmmm

Tuuul gw jadi ketularan ama
binimuda kena flu berat. waaa gw jadi curiga apa lakitah yang nularin yaaa hahahaha

Hari ini gw pertama masuk kerja lageh, pagi pagi pas di pantry mo isi mug ama tumpahwer eeeh malah dikerjain ama bosgwygturunanjepangpadang ( BGTJP) wakakakak abis pelitnya tuh jepang lebihin orang padang seh !

Masak pas gw lagi nyuci ITUAN tuh jepang mo BEOL ke toilet sempet2 nya ngelongo ke pantry. Dan terjadilah percakapan ngak penting.


BGTJP : waaa dahliana sang, pintar ya nyucinya
( dengan gaya bahasa indonesia belepotan )

GW : hehehe ( dalam hati gw : "emang elo sapa ?!! ")

BGTJP: saya juga pandai...( makin belepotan plus ingusan hihihihi )

GW : hehehe ( dalam hati gw : "BODO !!! gw ngak nanya !!!!" )

Gilingan juga tuh jepang gw ampe keringet dingin pas disamperin dia. Bukannya apa apa kan skarang bulan AGUSTUS bowww. Nah kalo kalo ajah tuh jepang keinget semangat penjajahan duluuu trus gw diperkosa di pantry, kayak dipilem pilem pejoeangan tempoe doeloe hihhihi berasa romusa ajah.

MERDEKA !!!



Ngomong ngomong MERDEKA, akhirnya tadi jam 9 tepat gw berhasil membebaskan ampas ampas perjuangan 4 hari, yang susah buanget keluar dari perut gw ini. wiiiiih ambun neeee serasa di sorganya WC hahahahahaha eh kalo gw kiloin tuh BOKER bisa 7 kiloan tuh....enyak enyak bebas bebas legaaaaa dah keluar semua tuh ampas kekekekekek

Eh emang bener yaaa, kalo kita sering BEOL-in suatu tempat kita bakalan betah tinggal disana ? iiiiiih serem amet, pantesin gw kerja disini dah ampir WAJIB BELAJAR kurang 2 tahun. Hahahahaha safety tang-gw diperusahaan ini dah berapa ya? wakakakakakakakakak

15 comments:

Bunda Raihan said...

jorok ih.

Aris said...

supah lo jorok sendiri, limbah ditaroh di blog.

hapus gue bilang, hapuuusss

ini orang ganteng bersabda

ps: di sensor napa

iin said...

astagfirullooooh robal baroyaaaa

p.s. itu suami tua-mu nyuruh dikau nyiram wc kekeke..

Bams said...

Ane pindahan rumah.......yahh
Tapi di sana gak ada kakus....jadi..beol-nya di sungai aja...adem koq..

Bradly said...

pulang,pulang bawa taik...jo...rok.
ih...geli..gue tak bisa makan,nih !!

yg punya blog said...

bunda raihan....aris !!! wcnya mampet :( jadi ngak bisa di siram, jadilah keke gitu hehehe

iin!!! rayu aris dong, supaya ngak murka ama gw hihihihi

bams!!! kalo beol diemapng dakuh sueneng buanget abis sembriwiiing

bradly !!! hihihi selamet sarapan kekekekek

Bradly said...

blog mu yang ku nanti...! NAJIS yang kau beri...sampei hati lue !!!

Yulia said...

foto *ainya kok gak ada..waakakakakkk..tuh wc bersih banged..biasanya kan masih ada sisa2x yg ketinggalan..mmwaakakakakakkaaa...

Cho said...

Please deh, itu Ewan McGregor lagi aib jangan dipajang di situh

Jay said...

ate day.. plis deh ahhh..
boonk deng.. sesungguhnya gw.. NGAKAK!! whuekekekkk... =)) ancurr mine.. sirem tau!! bauu!! Kiloin bareng yuk ama punya gw.. hyahuahaaha..

other said...

wah..wah.. 4 hare libur, jadi cakep kek gitu... jadi pengen.

danida said...

te...SB-nya kemana sehh??? met wiken ya te...mumpung wiken tuh kloset dibersihin dulu donk biar wangi:D

la-fitra said...

Rrrrrggghhhhhhh...salah buka blog, mau lunch buka beginian.....hhyyyyaaaaakkkkssssss!!! Dahlia Dodol surodol!!

JaF said...

Aduh.. aduuuuuhh.. itu foto yang lagi pilek pake baju putih namana tapa? Tini.. tini.. cayang.. om kaci tissue.. Om punya banyak tissue.. mau?

*ngacir*

Dudidam said...

Kok udah disensor? Emang ada gambar apanya dulu?