Thursday, August 24, 2006

Masa Masa Penjajahan ( masih dalam rangka Ke-Merdeka-an )

wanita dijajah pria sejak dulu

sejak dulu wanita dijajah pria...


...


wanita digagah pria sejak dulu


sejak dulu wanita digagah pria





bete...bete..sebenernya gw lagi bete



kok di bulan kemerdekaan ini gw merasa dijajah huhuhu untung yang jajah gw bosgwygguanteng itu.


kmaren dia marah marah yang beda banget!!!! kek saiful jamil ama dewi persik, yang lagi pisah ranjang getooo.

bawa marah yang nga jelas !!!! trus minta cere yang alasan nga jelas getooo!



bosgwyangguanteng ???



iya gw ama dia hubungannya lagi nga sehat. Padahal gw dah pake pengaman loh, dia juga.



Hush apa seh !!



dia kalo nyetir boil pake safety belt, nah kalo gw naek motor pake helm, jadi aman kan ??



Mungkin ini lah yang mempengaruhi mood gw dalam beberapa bulan ini.



yaa pengen emut permen kojek lah



pengen emut kursi lah



pengen emut pala botak lah



trus yang paling gila lage gw pengen emut gituan huahahahaha




ntah knapa hati gw tuh selalu ajah ngerasa "aneh", walopun bosgwygguanteng emang punya cara cumangwajaygngerti.



Maksudnya cumangwajaygngerti itu suka gukgukingw= marah2 ngak putus putus sampe gw terkaing kaing hihihihi




Nah dah beberapa bulan ini, tuh bosgwyangguanteng laen banget.



Gw meneketehe dia monya apa? mungkin dia ngak puas ama hasil kerja gw? plis dong gw kan bukan alat pemuas huahahahaha




Gw kerasa tuh, pas gw pernah berangkat kerja kecepetan, kan gw biasa klo kerja ikut jembutan nah tumben tumbennya beberapa hari yang lalu gw ngeteng.

ternyata kecepetan, trus pas gw lagi bediri di depan kawasan kantor gw. gw liat ada boil bosgwyangguanteng.



Tau ngak? biasanya klo ada tuh boil, gw langsung secepet kilat luluran, medicure, pedicure, liposaksyen, pokoknya make over dalam waktu 10 detik.

dan begaya kek pidioklipnya naif yang posesif getooo keganjenan biar diangkut huahahahahahaha



eh kali ini gw beda, masak gw bedoa gini



" moga moga dia ngak liat gw, trus ngak ngajak gw nebeng"




wat ?!!! dahlia doa tolak cowo guanteng, tanda tanda istana SBY mo kelelep neh !



eh ternyata malahan tuh boil berhenti di samping gw, oh noooooo!



gw pura pura ngak liat ajah.


eh ternyata lengan kanan gw seperti ada yang meraba dengan lembut, walopun cengkaramnya dari tangan yang kokoh dan berbulu.




gw makin memalingkan wajah, layaknya putri salju yang malu malu abis dicipok ama pangeran kodok.



ternyata tangan yang kokoh dan berbulu itu, makin kuat aja narik lengan gw.




trus gw makin keras melawan tarikan tangan yang kokoh ityu



dan akhirnyaaaaaa



"woyyyyy day !!! elo mo ikut nebeng ama bos elo ngak?"



"ngapain elo bengong kek sapi minta dibuntingin"




anjrooooot ternyata boil bosgwyangguanteng itu berhenti bukan karna gw, siake!

ternyata karna ada temengwygitem dan temengwygcelananya7/8


hiks...jadi deh, gw di boil diem, dan bete.



Abiiiiis masak kaca sepion yang di dalem, ama bosgwyanguanteng itu di tutup keatas.



hahahaha mungkin dia ngak kuat kaleee kalo menatap gw dari sepion ityu hahahaha




hiks...rujuk nyok !!!!

18 comments:

Aris said...

dahlia, ketauan ya ternyata dirimu masih menyimpan dendam membara didada ama bos mu ya? gimana si BB?

mata said...

bos mu itu lagi PMS kali...jadi ya mungkin isinya marah marah mulu

iks said...

wah mpok musti disajen tuh biar jinak lagi ato mpok pake susuk , tinggal pilih susuk yang berlian, mutiara, asal jangan susuk uang gope'an dijamin si bos bakal nyungsep liat mpok :D

PengenNgerti said...

Bos kamu itu sebenernya baik apa jahat ya?

TaTa Handono said...

Kirim surat kaleng aja ke Pak BOSS nya hahaha biar KAPOK

Bams said...

Nia.....resign aja...yah...hasil .penjualan album Bams cukup koq untuk membelia sgala kebutuhanya..teramsuk....batangan fleksibel..yg enak diemut iru...segala bentuk dan segala rasa lohhh

aRie said...

weksssssssss PGN emut GITUAN????
Mau dong kekekekeekekekeke:D

Yon's Revolta said...

Si Bos perutnya endut yah ^_^

Yon's Revolta said...

Berani-beraninya kamu menghibah diriku.Awas kamu yah..!

ttd
Si Bos :-p

shofa said...

ya ampyuuunnn kirain BT knp huhuhu..

Jay said...

daripada dia ngeliat elo dari spiyon terus nepsong kan bahaya bisa nabrak..

boseloygguanteng itu lg mengalami gejala caper.. cobain deh, ehh.. coba deh kasi sinyal seperti kedipkedipgenit ato menyapaserakserakbasah huekekekkk

Yulia said...

Day, boseloygguanteng begitu itu krn dia gak bs melampiaskan sesuatu itu ke elo..kakakakakkkk..
Org kan bisa aneh2x kalo memendam hasrat yg gak kesampean..wakakakkk..

Jay, kedip2x kelilipan kah? :D

nis said...

hehehe..kok lucu ya ceritanya..

:) met kenal nih

Anonymous said...

assalamu'alaikum...
mbak..saya suka baca tulisan2nya...jujur :)
tapi,..maaf...dalam qur'an bilang:
"sesungguhnya setiap perkataan yang keluar dari seorang hamba, akan dicatat oleh malaikat roqib dan atid"...
belajar dari kejadian yang menimpa salah satu teman blogger kita...
bahwa ajal, bisa datang kapan saja...
so mbak...jangan terlalu vulgar lagi yah?...kasian sama jilbabnya :)
maafff.....

Prince PriyayiSae said...

gw turut berempati dgmu... SABAR...! TENANGKAN DIRIMU. wakakaka

RumahBeasiswa.Com said...

Assalamu'alaikum, Halo rekan-rekan yuk main ke www.rumahbeasiswa.com , ada banyak info beasiswa s1, s2, s3 dan info lowongan kerja yang bermanfaat buat kita semua..

Bunda Raihan said...

dahlia, g kenalin dong ama temen nya yg namanya anonimos itu..
keknya orangnya "asik" tuh

berani komen gak berani kasih nama is lempar batu sembunyi tangan..whats up babe, to afraid to show up?

huahaha...kasian deh lo..PENGECUT !!!!

iin said...

@anonymous, link-mu mana c?