Monday, September 25, 2006

Bumil Ngeces Mo Nonton Bapak Tekkkknoloji


"Not, Gw dah elo daftarin buat dapet buku gretongan"

" ude...eh alamat rumah elo kirim lagi dong, mau ikut nonton live kick andy nga?"

" mauuu eh tapi ntar disorot nga? hehehe"


" iye disorot, bulu tangan doang tapi...hahahaha"

Yaps...skarang mo komunikasi di kantor gw pake "net send" biasalah gw masih dalam masa hukuman 10 bulan. Nga boleh boker dan sgala macam bentuk yang buat gw betah diruang ini huhuhu TEGA !!!

Malem jumat kmaren gw nonton si rambut kriwil ini hehehe, abis biasa suka kelewatan mo nontonnya.Eh pas malem itu, dapet juga nonton kick andy. Yang kebetulan ngomongin si bapa tekkkkkknoloji biasanya bumil ngucapin buat bapa ini.

Trus kebesokannya di mobil jemputan , gw crita dong ama ibu ini. Wah gw semangat banget deh, crita apa aja yang gw denger saat itu.

Eh ampe ampe dinot bilang " gw jadi mau beli tuh buku deh , day"

Waah gw berkesan banget ama kata kata habibie di acara tersebut. Kira kira kata katanya kayak gini.



Quote 1 :
" Kesulitan masa lalu adalah romatika kehidupan "

doooh bapa ini romantis beeng.


Quote 2 :
" Biar orang mematikan karakter saya, saya tidak perlu menjawab atau melawan kritikan tapi saya harus membuktikan, bahwa apa yang dikatakan orang orang yang mengkritik saya itu salah"

hohoho jadi kebakar semangat juang gw hehehe


Quote 3 :
" Kebebasan orang berfikir dan kritis adalah proses peningkatan produktifitas"

mmmm kok kita sama ya...pak. Gw juga paling nga betah banget kalo terlalu nyaman di tempat aman. Jadi kok otak nga mikir ya.
Bukannya manusia diberi akal buat berfikir. Jadi masalah itu proses peningkatan biar makin produktif toh ..halaa napa jadi curhat gene.


Yang paling kasian bumil ini, bisa ngeces ngeces deh tuh anaknya pengen tau mantan bapak negara yang gede di negara sosialisasi demokrasi ini, yaolloh napa gw ngomong kek sejarahwan gene seh.

Akhirnya karna ke baekan hati gw, ternyata acara kick andy itu ditayang ulang lagi, hari minggu jam 2 siang. Gw sms ajah si bumil .

Hehehe Puaskan Loh....!!!!





5 comments:

Bunda RaRa said...

yah, u know me lah...doyan jerman (jeruk manis) hehehehe

dahlia said...

eh kalo minum jeruk manis yang anget yaaa, ntar kalo pake es pilek hihihi batuk lagee hahaha ngalahin burung dong .

not ke toilet yuuuk.. jam lohor neh

Yulia said...

Napa lo Day? kok postingan elo jd gersang begini...wakakakakkk..ngarti dah gw..takut batal lu yak..kekekekk..

Kuat2x iman ya nak, jgn kesambet omongan2x dan pikiran2x kotor..wekeekekkk..comberan kaliiii...:D

Hepi berpuasa ya say :)

vjaroz said...

istri tuwir gue udah tobat...
???

gue malah bingung

dahlia said...

* yulia

gersang hehehe ntra dong yul. gw lagi nyetel neh, bijimana buat postingan tapi nga bau comberan hahahaha

* ariskuh sayangku suamikuh..

aku masih seperti yang dulu..
gw tobat ??? itu pertanda besok kiamat boooww hahaha