Friday, September 22, 2006

NGaBuBurit



Ngabuburit katanya yang disebalah gw kebetulan emang kalo ngomongNyundah abis(dgkeknna) hihihi panjangan amet singkatannya , artinya maen maen mengisi waktu sambil nunggu magrib. Terjadilah percakapan, buat ngindarin gosip.



gw : maen apaan?




dskeknna : yaaa..maen apa saja atuh




gw : oooo...kalo maen layangan boleh nga?




dskkeknn : itu mah terserah ibu...yang penting jauhin yang membatalkan bu..





gw : mmm... eh maen layangan di monas dosa nga?




dskkeknn : iya..nga lah bu..kan nga sambil minum ..?




gw : baguuuuuus....

4 comments:

Bunda Raihan said...

gak pentiiiiiinggggg ....!!!!!!!!!

dahlia said...

hehehe lagi puasa neh..jadinya gw lagi belajar buat postingan yang ga nyerempet huhuhu ntar dosa elo elo pada eyang baca ditanggung ama gw lageee.

pliss deh , dosa gw ajah bejibun..trus nanggu sgala..nga kuaaaat

Aris said...

iya nih tanggung...huekekek...
maksudnya foto gue yg lagi maen layangan juga ada...huehehe

mata said...

@bunda raihan

huakakakka