Thursday, September 21, 2006

GM bacanya Ji - Em

GM singkatan dari Gajah Mada
GM singkatan dari General Manager
tapi untuk kali ini GM yang dimaksud Ger-Mo wakakakak

doooh kasian banget deh bosgwyangguanteng itu, dia tuh korban kesirikan
mantapacargwygitem. Dah beberapa kali gw tuh selalu dicari celah kesalahan di tempat gw gawe.

pas lagi harpitnas tanggal 18 agustus, sampe presdir yang ngecek , masuk keja ato nga?!!!. plis dong, gw apaseh. gw kan cuman dahlia si Jablay * lirik ifoeng* kekekek cuman butuh belain doang dah diem wakakakakak

tapi akhirnya mereka dapet kesalahan gw,yang sebenernya seh nga patal patal amet. Cuman sediit nyeleneh. tau nga apa?

"gw di toliet kelamaan, bisa sampe 1 jam, trus itu juga bisa 3 ampe 5 kali tiap hari ke toilet hehe padahal lebih deng"

Namanya bendungan LAP..PIN...DONG yaa kalo dah penuh yaa BROJOL eh BRODOL.Akhirnya gw diemailin prin out jam jam gw keluar dari ruangan beserta camera pilem yang terekam.

ck...ck..ck...ck....

untung nga ke rekam pas gw lagi betulin gituan di koridor hehehe ato lagi srup srup srup dooh kaco dah.

bosgwyangguanteng (bgyg)itu bener bener marah ama gw, tapi tetep ajah, marahnya tuh manis banget. Emang susah ya kalo orang ganteng marah heheh bawaannya nyenengin ajah.

bgyg : dahlia !!!

gw : ada apa lagi sih cintah * sambil nyamperin mejanya dengan langkah seksi dan muanja*

bgyg : ini apa? * sambil liatin prin out email temuan itu *

gw : ooo itu, iya itu saya

bgyg : coba kamu brapa kali ke toilet, trus ada yang ampe satu jam sgala.

gw : sayang.. ini kan soal kebutuhan biologis dan nga bisa ditunda tunda

bgyg : tapi kamu harus bisa bedain dong urusan biologis ama urusan kantor, jangan kamu bawa bawa tuh "ampas" ke kantor

gw : sayang, itulah kelemahan dakuh cintah . Nga bisa nahan untuk kebutuhan biologis itu. Kan sayang tau sendiri, wc di rumah dah penuh mampet trus. kalimalang dah mo dibuat jalur BOATWAY ama calon gubenur DKI baru. Kan nga mungkin dakuh brodol disitu.

bgyg : tapi ini dah keterlaluan hampir dua bulan ini, kamu tuh abisin waktu di toilet. Emang dah nga da kerjaan?

gw : nah, itulah sayang. Ini mungkin momen yang tepat, ngomong ini ke sayang. Iya dakuh nga ada kerjaan. Dakuh tuh, cuman disuruh diem di depan meja kamu, trus nga disuruh ngelayanin kamu. emang dakuh apaan...aku kan manusia yang mau dibelai..hehehe salam JABLAYYY


Sejak keributan rumah tangga kami ini, bosgwyangguanteng dari kmaren pagi ampe sore gw perhatiin, dia dah kayak ji-em gw. Mondar mandir nawarin gw ke temen temennya di divisi laen, buat mindahin gw.

hihihi dia nga tau para temen temennya sesama ji-em (ttsje)"net send" gw

ttsje : " bu day...pacar elo tuh, kebingungan mo mindahin elo tapi pas kita tawarin tempat kosong, eh ada aja alasannya"

gw :" hahaha emang dia bilang apa?"

ttsje :" gw tawarin, ada nih pak di Mold Room"

gw :"trus gw dipindahin di situ?"

ttsje :"mending...dia jawab "aah ntar dia disana jadi BINTANG"

gw :"hahaha dia tau ajah, gw doyan diruangan yang smuanya cowo yang bodinya kek ade ray, mengkiat dan berkeringat. trus yang musti dicatet brondong bowww"

ttsje :"elo tuh...bikin orang bingung, udahlah elo tahan napa nga brodol di kantor, jadi selesein di rumah ajah"

Kadang kadang orang kalo dah pinter dan dah mapan suka aneh aneh ya solusinya. Gila ajah masak mo BOKER ditahan nga boleh dikeluarin. Bujuggg bisa jadi apa nih ampas di perut gw.Bisa bisa sampa bantar gebang bisa kalah bau kali hahahahahaha

Tadi pagi sepertinya dah normal, karna siberuang IMA dah nyamperin, sambil bawa laporan gw.Dengan gaya becanda dia, kalo lagi ngoreksi laporan gw. Bukan apa apa gw tuh tau kebiasaan tuh beruang.

Kalo lagi bete, boro boro manggil, ngegesek aja ngak hahaha dah kayak kartu kredit aja.

Kalo lagi baek, nyamperin gw trus ajak diskusi. Karna dia tau OTAK gw kan banyak ide ide PORNO buat perusahaan ini.

HOHOHOHOHO emang kalo dah PORNO nga bisa lepas dari nama gw, eh skarang nambah lagi neh nama gw pake JABLAYY hehehe

Eh eh eh tadi gw liatin sibosgwyangguanteng lewat kaca spion , cemberut oyyy, doooh jangan cemburu dong sayyy kan aku pada muh hahahahaha

Dipublish jam 1 lebih 20 siang.
Masih laporan pandangan mata tentang ji-em ini, sebelum makan siang ada pembicaraan nga penting antara gw ama ttsje2 yang duduk sebelah bgyg.

ttsje2 : bu day, waah kapan neh makan makan perpisahannya.

gw : hehehe tunggu aja, pak. Sayonara partynya mungkin di dapur sunda

ttsje2 : hehehehe

gw : grrrrr...*puas loh puas !!!*

ini masih lom seberapa pembicaraan gw ama ttsje3, ada yang nga penting banget.

ttsje3 : bu day, koko nga minta grasi ato amnesti aja sih. Yaaa penangguhan hukuman gitu deh

gw : doooh, pliss deh, pak!!! Itu nga liat lobang kuburan TBO ce es kan dah ditambah jadi 4. Karna gw mo dihukum tembak bareng mereka

ttsje3 : wakakakakakakakak * sambil cekakan trus kulit itemnya terkelupas hihihi emang uler *

gw : CAPEEEE DEEEEH * gaya aming *

apdet lagih neh ntar lagi gw mau disidang ama tim direksi hohoho seprtinya gw sebagai TERORIS cantik di perusahaan ini. okeh tinggal 3 menit lagih. karna gw harus masuk ruang sidang jam 3 siang. Doain semoga gw dapet JODOH yang sesuai dengan kehendakNYA yaaaa. Nah loooooh heheheheh


dah kelar hehe ternyata memakan waktu 50 menit mereka intrograsi gw. hahaha siitemmantanpaca katanya sejak malem dah mempelajari semua kemungkinan pertanyaan yang akan ibu tanyaan ke kami hoho hayu kalo maen ulur ulur waktu kita siap.

halaaa gw pikir ngapain gw ngabisin energi cuman ngomongin BOKER.Ya sudah gw tandatanganin ajah deh perjanjian depan meraka selama 10 bulan gw boleh ketoilet cuman 3 kali. pas dhuha-lohor-asar.

CAPEEEE DEEEEE .... gw kasih deh HARI KEMENANG BUAT ELO ELO wakakakakak

*gw tulis dengan perasaan lega dan puas, karna kata mereka, mereka dah 2 hari 2 malem, mempelajari kasus ini dan mempelajari dari segi segi hukum kekekek semoga cepet pinter yaaa smua hhihihi jam 4 sore lebih 5 menit mo boker kan pas jam asar wakakakak*

15 comments:

Anonymous said...

kecian pacarnya sobat gw kena strap

sobatnya firman

dahlia said...

# sobatnya firman

Ho Oh neh..huhuhu pantat gw dilem nga boleh kmana mana hiks..

Yulia said...

Gila lu Day..wakakakakk..eh tp bener lo kalo gak di keluarin, tar bau busuk gimana coba? kekekekk..

Ajak beyg (boseluygganteng) dunk kalo ke toilet..:D

Tup Tup said...

Emang makan apa malemnya? sampe jam2 an di tempat gituan... :)

Hannie said...

huwagwagwaghaaa....
ini asli lucu banget bow! gue beneran ngakak bacanya!

tadinya gue kaga ngerti ceritanya sebenernye apaan si, kirain cuma berlebihan aja, lagian masa sih BOKER aja dipermasalahin... kaga taunya beneran bow!!! dasar!!! pasti bos mba day nih expat yah!?

hahahahaa

Yulia said...

Eh serius nih Day..masa sih org mo ke toilet di ributin? Itu kan suatu keharusan..gila man bs sakit perut loh kalo di tahan2x..kok elo terima aja? Gak bs begitu donk!

Ih di Holland mah elu mo boker 10 kali ya boleh..lah harus kok..kayak mati aja..suatu keharusan.

Protes Day..dasar gila dah..*geleng2x gak abis mikir gw*

TaTa Handono said...

bhuahahah yakin dah Dinas Kebersihan bakalan menurun omsetnya klo dahlia dipindah tugaskan secara paksa secara kebiasaan dahlia itu bikin untung Dinas Kebersihan soale nabung ke toiletnya lebih dari 5 hari sekali hahahahaha

Bunda Raihan said...

ji em ji em itu pada ga ngerti cara ngejinakin kebutuhan biologis lo kali yee

lo kan jablay...cuma butuh di belai ...huahahaha

-FM- said...

eh ya olloh, bosnya si mpok itu perhatian dan penuh cinta banget ya sama lo, mpok. bahkan soal boker aja dipikirkan, direnungkan, ditinja(u) dari segala sisi, dicermati, dianalisa, dijablay, dengan saksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya sehingga dikasih waktu lohor, ashar, dan maghrib. (harusnya minta sekalian sampe ke isya dan shubuh mpok). biar makin kriting tuh jenggot si bosyggantengtpsukacemburuan ituh)

dari postingan ini, banyak pembelajaran yang bisa gue ambil mpok. yang paling penting ternyata adalah gimana bikin ke toilet nggak ketauan :D :D :D :D

bini mude said...

haha..dasar yah!

baiklah, bini muda akan terus menjaga silaturahmi.yasud, menjelang bulan puasa qta damai yah

poligami emang bikin para istri pusing mbetahin misuo.

p.s. bos gue ngga begitu bgd deh

Yulia said...

aaarrggh..kagak jd lg Oktober..gw gak di kasih libur ma Boss gw! Keseeelllll neehh..mana kemaren hampir pingsan di kantor!

Yg pasti jadinya Januari Day, tgl 23 gw cabut. Ketemuan yak..

Anonymous said...

wakakakakaka
kayaknya blog ini kudu ditutup selama puasa. bawaannya klo baca blog ini jadi horneh. wakakaka

maknyak

dian mercury said...

hwhehhee...woi puasa woi...

iks said...

mba dahlia kalo romadhan gini masih ngejar- Ji-em gak?? mending ngejar Ki-El (KOLEK) :))

maap lahir batiinnn yaaah ^_^

shofa said...

heu?
k toilet selama itu nyikat dulu sist?
apa di tiolet ada cogan nyusup?
hauhauha

btw met puasa yaa..
maaf lahir batin..