Friday, November 18, 2005

MURA versus MIRA

Akhir tahun 2005, hari hari gw dibuat untuk memikir kedua mahluk lekong itu, BO

Kalo boleh gw nyontek kata danang

NO PAIN, NO GAIN

Setuju banget gw ama pandangan anak itu. Tapi ngak usah dibahas dulu apa yang diomongin dia tentang sebagian semboyan idup-nya.

Karna gw mau crita tentang MURA dan MIRA ini yang telah menghajar dengan lembut hatiku,uhuk uhuk uhuk srooooot.

Dimana sebelomnya gw dah posting tentang home sweet home telah brubah jadi welcome to the hell, untuk awal mula gw masuk kantor abis libur lebaran kmaren itu.

Ternyata critanya ngak nyampe situ doang. Ini crita tentang MURA.

Gw ama MURA tuh, pertama kenal waktu gw di jepang ( alah basi klo gw crita ini ). Kebetulan dia salah satu trainer gw deh. Nah ternyata pas gw balik dan kerja disini ternyata si MURA, dipindahin di tempat gw kerja. Tapi nasib beda jauuuuuh dia disini jadi GM Enginnering. Karna dia sangat asing, dengan orang sini, jadi gw deh jadi temen dia. Sepertinya dia tuh cukup berkesan deh punya kacung kaya gw hehehehe gimana ngak betapa surprise-nya waktu dia ultah ternyata gw kasih kado dasi. Padahal gw beli dipojok busana yang harganya cuman 15 rebo. Tapi dia tuh ampe mejeng mejeng ke orang tentang hadiah dari gw eh ngak gw doang seh. Itu hasil kumpulin duit temen seruangan serebu serebu ada juga yang lima ratus. Hihihihi dia kaga tau

Ohya gw pernah ngadain welcome partry dia, itu juga berkesan buat seluruh rakyat jakarta. Abis kebesokannya kerusahan 14 mei , yang menghanguskan smua mol jakarta, bekasi , tanggerang dan sekitarnya. Pas Farewell party, wah itu sangat berkesan buat gw hehehehe abis gw dikasih duit ama dia, biasa klo ujung ujungnya duit bikin seneng ati, ngak mungkir dah. Lumayan, setengah jeti lebih dikit.

Nah itu smua membuat kenangan yang menyenangkan buat gw, karna kita sama PUAS. Trus masalah gw ama MURA apa? Nah ternyata dimulai pertengahan bulan tahun ini. Si MURA dateng lagi ke kantor gw, tapi dengan jabatan yang menyeramkan PRESIDEN DIREKTUR jeng jeng jeng. *pake musik serem*

Mulai lah bencana bencana itu dateng ke gw. Itu sih menurut orang tapi menurut gw itu baru digigit semut.

Pertama, entah knapa berdagang dilarang, walaupun itu diluar jam kerja, pas jam makan.

Kedua, dilarang minjem mobil manager, buat urusan diluar pekerjaan, walaupun pas jam istirahat buat makan siang.

Ketiga, dilarang ribut saat berada dikoridor

Keempat, dilarang menampakkan kebahagiaan. Klo ini masih nyambung ama nomer tiga.

Kelima, dilarang "so to close with your superior". Klo ini manager personalianya yang langsung ngomong ke gw.

Keenam, dilarang bernyanyi dan berbicara yang ngocol di kendaraan jemputan, ini juga manager personalia yang ngomong langsung ke gw.

Kalo diliat semua peraturan tuh, menuju ke gw smua. Ada apa sih dengan this company?

Nah yang bikin nonjok hati gw tuh, ampe bener bener BIG BIG QUESTION adalah hari senin tanggal 14 November , gw dipanggil ama MURA didampingi Direktur yang sebenarnya dia duduk disebelah sebagi translater DOANG ngak lebih dari ituh.

Tau ngak sih ada lagi peraturan baru khusus buat gw

Peraturan nomer kesekian, jangan menggunakan sesuatu yang beda dengan yang lain, khususnya yang diomongin disini cara penggunaan jilbab gw. Ya seperti pernah gw posting dulu, gw suka eksperimen tentang bagaimana wanita jilbab itu tampak cantik dan tidak membosankan, yang terlihat dari "luar".

Peraturan nomer kesekian yang lain, gw dilarang menggunakan make-up. Blush on NO, Eye shadow NO, Lipstic NO.

Bener bener gw dibuat bingung dengan smua ini.......MURA

Sekarang versus MIRA.

Siapa MIRA??? Ohya gw pernah crita blom ya, apa aja yang ingin gw raih dalam waktu dekat ini. Mungkin dah basi dan sepertinya kaya orang ngak mikir klo gw ngisi ini disetiap kuisener yang diadain ama HRDC di kantor gw.

Pertama, gw mau menikah ama laki laki yang emang mau nikahin gw.

Kedua, gw mau naik haji ama suami gw, nyokap gw, mertua gw

Keempat, gw mau beli mobil, rumah eh klo rumah ntar dulu deh.

ESTeDe sih keingin gw ini. tapi kok blom ada yang menclok, usaha dong. Waduh klo ngomong usaha. Perasaan gw dah tunggang langgang deh.

Buat ONH, eh gw cari tambahan lewat dagang malah di cekal ama managemen kantor.

Klo cari suami, inilah awal crita MIRA. Karna gw tau kelebihan gw yaitu wanita yang sudah punya pengalaman berumah tangga dan telah berumur lumayan mau 32 taon 3 bulan lagi, BO.

Kriteria suami gw dah mulai gw diskon, yang penting laki laki baik baik menurut ALLAH yang bertekad mau nikahin gw. Trus DUDA. Jangan ngebahas soal knapa gw pilih duda. Karna ntar jadi puanjang crita gw. Kebetulan hal ini dah direkam dengan baik dan bener ama bayangan gw, huahahaha knapa ya gw bilang bayangan. Abis apa apa tuh kita samaan. Dari baju atasan, bawahan, daleman, kacamata, pokoknya norak abisss. Biasa biar murah beli kan langsung lusinan. STOP . mulai ngaco gw critanya. Dinot ya...si dinot itu yang slalu merekan impian impian gw ama susah susahnya juga dong.

Ngasih nama seseorang duda berusia *tit* dengan anak satu ke gw. Wah asik neh, mudah2an ini dia suami yang gw cari. Usaha dong usaha…….gw mulai search dia lewat dinot, yang gw dapet cuman nomer telpon kantornya. 2 kali gw telpon, lagi online trus. Ya…udah gw tinggalin aja nomer hp gw. Eh kaga ditelpon. NORAK.

Pas hari jumat, gw coba aja telpon pake HP gw ke kantor dia, eh dapet juga. Kenalan bentar kasih nomer hp gw lagi dan ternyata dia juga ngasih nomer hp ama flexi-nya.

Gayung bersambut, air ke raup ama gaungnya. Hehehehe

Singkatnya akhirnya kita telpon telponan ampe jam 3 pagi. Hah 3 pagi, iya dari jam 9 malem. Itu berlangsung dari minggu malem ampe selasa malem. Blom lagi pas dikantor telpon ampe jam istirahat. Pokoknya kalah deh perawan ama bujangan jatuh cinta. Huahahah NORAK ABIS.

ntuk menghindar hal hal yang kita inginkan, karna setiap telpon pembicaraan kita dah mulai makin berat, ituloh dah menjurus ke kata kata KAWIN. Tapi kita tuh lom kenal eh maksudnya lom ketemuan secara fisik. Gw ama dia ketemuanlah hari rabu sore, sepulang dia kerja. Kita ambil tempat ketemuan di SARINAH, karna deket ama kantornya. Nah ini yang gw jadi pusing ndiri, kok stelah kita ketemu smua hilang ya, MIRA

Gw ama MURA kenal begitu lama tapi knapa ya dia begitu-in gw, trus gw ama MIRA kenal begitu singkat , knapa ya dia begitu-in gw juga.
pesan moral yang aneh, knapa aneh? karna gw dapet sms ini pada saat yang pas, dari orang yang ilang mendadak aja dateng lewat sms. makasih ya mbak ....
"orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap sikap tertentu".

2 comments:

SuSaN said...

Comment ttg MURA.....
Biasalah..kalo ngk ada yang diisengin emang enak isengin temen....

Ttg Mira....
Dunia tak selebar daun kelor...
(alah....sok puitis...)
Intinya..masih banyak mira yang laen...

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! Criminal justice jobs in fbi christian financial planning Video from dv camera to computer usb Infant massage certifications Buy online.1accesshost.com zoloft Cherry print kitchen Valtrex cold sores mouth Clean answering machine jokes avis car rental Printing t shirt ny Kenmore dishwashers in apartments accutane nexium testimony allergy biaxin allergies Keno today online