Wednesday, February 08, 2006

5 Weird Thing About Me

Sepertinya gw harus liat kamus dulu, apa artinya. Tapi ngak mungkin, karna dah mo ditunggu ama Bjo. Estafet ini bener bener tlah menjadi beban, halaaa terlalu didramatisir. Pas gw maen ke blognya bjo, dia juga dapet estafet dari Rho.

mmmmm klo boleh curhat, sbenernya dah jadi sih dan mo di publish kmaren pagi. Tapi emang kompi gw merknya heng hing heng, kaya iklan mobil benyamin tempoe doeloe. Batal dan hilang hiks. Menyebalkan.

Sori ya, klo gw ngak salah tanggep, gw harus menceritakan keanehan gw, gitu? Ato gw harus menceritakan kesialan gw, gitu? DOOOh bingung juga ya ?abisnya buanyak sih.

Tapi seperti biasa, gw slalu tidak pernah melihat suatu musibah sebagai musibah *mulai deh bahasa aneh keluar lagi gw * karena gw selalu inget pesen Aa ( bacanya Aa Gym- Ketua PonPes Daruut Tauhid ichu loh ). Apabila nasi telah menjadi bubur. Langsung cepet berfikir, cakwe, kacang kedele, ayam suir, kecap, emping, bawang goreng, gilaaaaaaaaaaat luapeeeeeeeeeeer. Jadi tidak ada musibah yang ngak ada pelajaran - nya , begichu. Dooooh napa ceramah begini.

Oke, kita kembali ke pembicaraan semula. Lima ya mmmm napa sih cuman lima. Dah tau gw smuanya aneh. Jadi gw bingungkan milih yang mana. Tapi gw harus coba berusaha. Semangaaaaaaaaat.

Kalo ngobrol ato ngomong ama gw, UUCS ituloh Ujung ujungnya cerita stensilan.

Hihihhi gw lagi ngilangi nih kebiasaan duasyat ini. Kira kira bisa ngak ya? Dah beberapa dukun, resign , kapok ngak mau jadi dukun lagi. Karna ngak sanggup ngobatin gw. Tapi ada juga duku yang masih praktek, itu dukun cabul ama duku beranak.

Paling suka pake celana panjang super ketat

Kalo ini sbenernya, kopensasi gw karna ngak dibolehin make-upan lagi ke kantor ama ngak boleh pake jilbab yang berkreasi. Jadi gw tuh disuruh pake jilbab yang segiempat dah. Ngak boleh nambah embel embel asesoris. Trus gw cuman disuruh pake bedak , dah, ngak boleh nambah blus-on, maskara, pinsil alis, eye liner, lisptic, ama lip blam liquid. Peraturan perusahaan yang aneh, trus 2 peraturan itu khusus buat gw. Wuaaaaaaaaa


Lebih baik ngak berangkat buat ngambil undian milyaran , klo daleman ( bacanya linjeri ) "ngak mecing "

Ini terinspirasi dari VCD iklan sabun dulu tuh, masih inget ngak? Yang lagi audisi di Pondok Kopi, cewe cewe yang katanya buat iklan sabun. Eh malah disebarluasin diinternet ama VCD, Inget kan? Nah gw inget banget komen temen2 gw, "ih tuh cewe pake beha ama celana dalem-nya kok belang belonteng sih?" Mulai saat itu, gw bersumpah kalo keluar rumah, PAKAI DALEMAN WAJIB MECING, kalo kalo ajah ada yang nawarin gw jadi bintang iklan. hiks ngarep

Kalo crita banyak body langunge-nya

Hahahaha gini deh, klo tolakan Teater KOMA. Dalam menceritakan ato menyampaikan pesan apalah , wajib memperagaan yang gw obrolin. Seperti iklan STARMILD , harus menjiwai dan mata harus berbicara, espresinya harus keluar. Siap eksyen

Kalo jalan ato windowshopping ato bergaul ama gw, siapa ajah yang deket ama gw mendadak nyali-nya keluar.

Ini dah beberapa orang bilang ama gw. Makanya temen gede gw ama temen kecil gw. hihihihi suka ajak gw kemanah ajah. Buat TURN ON nyali mereka. Jadi ngak perlu minuman memabukkan ato pil sesat , karna itu dilarang oleh roma irama teeet. Bawa gw ajah, mreka bisa berani macem macem, eyiiiiit stop! tetep masih yang positip loh.

Contohnya berhentiin mobil dijalan tol, pas mobil kita mogok dijalan tol cikampek malem malem. Kita , cewe cewe, pada nebeng tuh mobil , eh temen gw yang cowo biar nunggu tukang derek gratis hihihi sori ya.

Minta boneka ama mbak mbak yang jaga stan salah satu bank swasta Dengan alasan keponakan gw nangis mulu ngak berhenti . hihihi waktu itu eskrim anak temen gw, gw abisin ajah. Hayo nangis ya nangis nah nangiskan, berhasil berhasil * gaya dora*
Tapi tetep gw digebuk tas belanjaa ama temen gw dan suruh ganti eskrim ,campina satu kilo. Inimah buat emaknya, bukan anaknya. Dasar ibu ibu yang aneh.

woy.....dinot, X3-man, acul, ultramen, yulinava lanjutin estafetnya. Hayo pada ngaku, awas ya...pada jaim hehehehehe

9 comments:

bjo said...

bujubuneeng..cw yang aneeeh.
apa kata loe tadi.. dateng nyali kalo lagi barengan dahlia?ehm kpn2 kita hang out bareng yah say!
woy, besok jadi kgak ke bandungnyah? itu tuuh nonton JOMLO. gw telpn yah ntar malem ke hp luh!cu later bye

syafrina-siregar said...

Suka yg mecing toh....berarti tgl 14 itu....mecing item dong?!?!
*polos face*

Achul said...

mamihh yg anehh.... anehh... pk jilbab trus pknya lingerie...? lingerie mah buat misua mamih ajah kaleee.... kl berangkat ke kantor ngapain mikirin lingeri yg mecing..?? mamih yang uaanehhh...

Emm.. tp aye gak tau niy mihh nyeritain apaan yahh.. soale aye ngerasa baik2 ajah siy mihh... :p

M4$ A@m said...

nama domain gw salah tuuuhh
ga ada blackarea.net
yang ada blackarea.info

dahlia said...

# bjo
say...gw ikut kopdar di pelangi, besok
jadi pas primier majalah PLAYBOY ajah deh, gw ke bandung hehehehe

# nana
tul banget....tapi gw lagi sedih neh. bawahan item yg muahal ke-setrika.
wuaaaaaaaaaaaaa..eh ada yang bersedia ngadoin

# acul
nang ning ning nang ning dung....
acul, anak mamih....yang pentingkan mamih setiyah ama papih

# aam
hihihi salah rumah ya....soli...

Yulia said...

Dahlia..teng kyu udah mampir..seneng dpt kawan baru :)

Eh gw juga di suruh Dini estafet yg kayak di blog elo..ngos2xan duluan gw bacanya..kekekekekk..

jilbab berlinjeri ria..wuiiihhh pasti sang akang gak bs menahan diri..*ngibrit tunggang langgang*

Yuli said...

lima?? cuma lima?? jadi dikit gini yak....prasaan kmaren banyakkk....(*liatin dahlia lewat mikroskop*)

Nahria Medina Marzuki said...

emang aneh..hihihihi

Rafid said...

Yaudah dahliaa mending ditambah aja ke-weirdannya wakakakakakakk