Tuesday, February 14, 2006

We are happy family

Akhirnya kelar juga nandatanganin kertas kertas yang ngak jelas itu. Huh emang sih tuh kertas , sejak kamis- jum'at plus senin ngak kejamah. Tapi yang penting selesey buat hari ini. hore hore

I love you ,You love me ,We are happy family, With a great big hug, And a kiss from me to you ,Would you say you love me to

I love you, You love me, We best friend as friends should be,With a great big hug, And kiss me to you, Would you say you love me to

Hehehehe lagu lagu ini memang mengikuti kehidupan gw sejak kamis sampe hari minggu.

Kamis, 9 februari 2006

Untuk membuktikan cintahnya gw ama seseorang, gw joging subuh, yang mana dah ngak gw lakuin lagi sejak tuh hujan jatoh mulu tiap malem ampe subuh. Tapi demi NANA yang ultah hari ini, gw harus orang pertama dong yang ngucapin selamat di blogfam. Ternyata gw berhasil jadi orang pertama. Makanya gw joging subuh , biar ngak kelewatan buat masuk ke blogfam. Asik

Karna gw telah menyanggupi mo ikut acara kopdar di PlaNgi, gw ambil izin ngak masuk kerja. Dan yang hebatnya lagi, tidak biasanya boskuyangguantengdanimut ngizinin. Sempet ngeri juga sih, takut kiamat ato hujan bekelir. Tuh siganteng ngizinin. Tapi lumayan deh. Gw dah buat agenda apa ajah yang mo gw lakuin hari kamis. Selain joging, ama jadi orang pertama ngucapin slamet ultah. Agenda berikutnya ikut acara kopdar plaNgi, ke glodok cari pilem baru, ke EX plaza ambil servis jam ama nonton JOMBLO.

Semoga smua agenda bisa gw laluin dengan sukses.

Pas smua dah siap mo brangkat, gw liat hp gw ada miskol dari nomer ngak jelas. Gw sms ajah , SAPA NEH. Ternyata kaka gw, dia ngajakin gw ikut ngeramein even di BARNEY MUSICAL CASTEL di istora. Dan yang gobloknya lagi, gw sanggupin. Nambah lagi agenda gw ke istora ngisi meja bazar.

Gw sempet lupa di plasa semanggi, dimananya ya? Gw sms mbak itha, ga ada jawaban. Gw minta tolong ajah ama yg lagi OL ama blogfam, lewat sms, ternyata di foodcourtnya jam 12.

Ternyata pas nyampe lantai 3A dah rame, malah boleh dibilang dah ngumpul. Yang seru versi disitu, kayaknya gw ama indahjuli deh, hehehehe dunia emang sempit, ternyata Indahjuli kakanya Wahyu. Disana ada yg bagi bagi postcard dari ostrali , dan ada yang bagi bagi in vcd AFI. Walopun cuman 1 jam , hehehe itu mah khusus gw , karna telat dateng, tapi tetep seru loh.



Pas hari itu juga soft opening glodok loh. Ternyata sejak hari senin kmaren glodok tutup. Ituloh tempat jualan VCD. Biasa ini smua gara gara ANJASMARA, nahloh napa dia yang gw salahin, iyalah UU no. 27 ituloh. Karna masih harus main kucing2an, rolling door-nya dibuka setengah. Emang susah cari duit, tapi klo ngak bajakan manah pinter pinter ANAK BANGSA . Karna mreka ngak mampu beli program2 asli, VCD asli.

Dari glodok mampir bentar doang ke EX, trus batalin nonton JOMBLO. Buat siap siap bazar di istora. Karna barang barang bazar mo dimasukin malem, biar pas besok paginya tinggal BEGAYA ajah. Tapi itu smua tinggal rencana, hari kamis sore, jakarta memang ngak bersahabat ama agenda gw. Nyampe rumah, jam 8 malem. Huh nguantuk, tidur dan buat rencana bangun subuh wat siapin barang bazar. Wuoooooh nguantuk.

Jum'at, 10 februari 2006

Gw kebangun subuh jam setengah 4, solat tahajud, langsung siap siapin barang bazar wat masuk ke mobil. Abis sholat subuh. Gw langsung siap2in peralat perang gw, camera digital ( kalo2 ajah ada ANJASMARA ngak pake baju ), kainsolat, makan-minuman, peralatan toilet, perlengkapan lenong, karpet, bantal, boneka kecil wat nemenin tidur, majalah. Eh kira kira berlebihan ngak sih, tapi emak gw juga keheranan dan nanya, ke gw.

Emakgw : Knapa ngak sekalian ajah, bawa kandang burung?
Gw : .....

Gw jemput kolega gw di tomang, dan langsung cabut ke istora, nyampe jam 7an. Gila masih sepi banget. Ya sudah gw turunin ajah tuh barang dari mobil. Karna menurut info, gw dapet stan di lantai 2. Kan lumayan nyicil masukin barang ke atas. Eh ternyata dah ada orang di dalem, pas gw perhatiin kok kenal ya?, hihihhihi iyalah itukan RIKA nya ARI SIGIT. Cengangas cengenges ama orang yang sepertinya gw kenal trus masuk langsung ke lantai 2. Liat lokasi, dah pengangkutan di mulai.

Karna diatas sepertinya kurang CENGLI, gw minta ama NCOY ketua bagian bazarnya, wat pindah ke bawah. Setelah nego, gw bisa nempatin tempatnya KABELVISION yang sepertinya ngak dipake sejak hari pertama pertunjukan.


Sabtu, 11 februari 2006

Walopun gw ngak terlalu apal ama lagu BARNEY, tapi napa juga ya? Kok di tempat tidur gw ada 2 bantal BARNEY ama 1 boneka BARNEY. Emmm.... dahlia yang aneh !!!

Karna harga tiketnya paling murah tuh $15, kebayang kan sapa aja yang nonton tuh pertunjukan. Selama di bazar, bukannya jaga dagangan tapi malah belanja MATA. Wuiiiih mamah mamah cantik ama papah papah ganteng. Blom lagi ama anak anak yang lucu lucu. Tapi tetep gw ngak tahan liat papah papah GUANTENG.

Hehehe amang enak punya kartu sakti, gw bisa masukin beberapa anak anak temen temen gw masuk nonton BARNEY. Lumayan gretongan.



Minggu, 12 februari 2006

Akhirnya bazar slese, dah bawa camera, gw lupa poto poto, cuman dapet 2 ajah. Walopun dah di tulis NO CAMDIG, NO FOOD, NO HANDYCAM, NO DRINK tapi tetep ajah gw nekad poto BARNEY hehehehe.

Eh tau ngak sih, sejarahnya napa si BARNEY tuh bisa deteng ke istora. Ituloh jadi anaknya si ENO-BAMBANG SOEHARTO kan ultah ke2 ,tanggal 10 februari dan anaknya si RIKA_ARI SIGIT juga ultah ke 2 juga, pas tanggal 14 februari. Makanya BARNEY di undang wat ngerayain ULTAH anak anak mereka. Ck ck ck ck ck

Wuiiiiih nanti klo anak gw ULTAH, ngundang sapa ya? TOPENG MONYET KELILING mampu ngak ya?

Eh ternyata gw orang aga melo juga ya? masak pas BARNEY masuk panggung trus theme song BARNEY keluar

Barney is a dinosaur from our imagination, And when he comes, Is what we call a dinosaur sensation

Hiks ternyata disudut sudut mata gw keluar bulir bulir air hiks, gila BARNEY kok bisa buat gw jadi histeria gini. Apalagi pas BARNEY lagi ngebelakangin gw trus sambil jalan goyang goyang pinggul. Busyet tuh pinggul BARNEY napa persis ama gw.


Pantesin pas lagi di toilet ada anak kecil nujuk nunjuk gw.

Anakkecilygnunjukgw : momi look BARNEY.
Hah masa iya sih, gw segede BARNEY.
Gw : Iya sayang, kostumnya lagi di lepas dulu, abis BARNEYnya mo pipis
Anakkecilygnunjukgw : hihihihi *sambil narik narik ujung baju gw*
Mamahnyaanakkecilyangnunjuk gw: .....

3 comments:

syafrina-siregar said...

I LOVE BARNEY!

IF you're happy and you know it, clap your hand/stamp ur feet/shout hooray/do all three!
plok!Plok!Brak!Brak!HOORAAAYYYY

bjo berjaya said...

whaa..postingan berhari-hari di publish dlm 1 entry. seru juga.
listen girl, u're seem happy jd jngn sedih, ufff..cuba elo tinggalnya di Bdg aja, jd pas ultah lo bsk kita bisa tutukeran kado & gw bisa ditraktir. uhuYyyy, momentnya gaperlu pas Valentine lagiii..

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read http://www.japanese-bondage-girls-torture.info/is-wesley-snipes-gay.html Delicate wheelchairs fuschia alligator shoes Cleaning fake leather jacket Winona mn toyota dealer Audi s4 25th aniversary edition Create pc repair boot cd http://www.creditcardprocessing9.info/vaticanlibrarycollectiongirlschristeningshoe.html