Wednesday, December 07, 2005

Bantet kaya Brownies

Acara halabihalal temen temen kuliah…..

Wiiiiiiiii asyik…yang ke pikir gw. gw akan mengasa ilmu nyela gw hehehehe

Khususnya nyela widhi. Ohya widhi itu temen kuliah gw yang badannya masya ALLAH guede buanget tapi klo ketemu gw takut hihihihi

Abis katanya dia takut kehilangan keperjakaannya ama gw huahahaha

Widhi tuh sering banget ngumpat ngumpat gw, bahwa lebih baik mati aja klo emang gw ( dahlia ) emang dijodohin ama dia ( widhi )

Yaaaaaa kita liat aja nanti…….

Hari minggu tanggal 4 bulan desember 2005, dah ditetepin ngumpul di rumah dedi “gerombolanseberat”. Karna gw adalah salah satu anggota gereombolan seiberatitu. Yaaaa wajib dateng deh.

Malah dedi tuh bela belain nelpon gw malem malem sebelum hari H (ngak pake bau ) ntuk dateng.

Trus gerombolanberat berikutnya lina-pun ngak kalah ngingetin gw. Nah yang paing gila berat si lina itu, ampe ampe tiap kilometer gw bergerak dia nelpon gw.

Dah nyampe mana , DO?

Ini dah nyampe cawang

Trus berapa kilometer lagi dia nelpon lagi

Do, elo lagi dimana?

Gw lagi di kalibata

Eh masih aja tuh anak mo tau lagi keberadaaam gw.

HEH Do, elo sebenernya ada dimana sih?

Ini dah nyampe gang ARAB.

Halaaaaa…itu deh kerjaan lina, pas dah nyampe rumah dedi.

Acaranya sih biasa aja, malah keliatan ngak beraturan. Wajarlah pada bawa keluarga. Jadi ada yang rewel ada yang mau e’e’…pokoknya brisik dan gw jadi ambil langkah yang tepat yaitu MUAKAN aja deh…..

Hehehe acara itu, mungkin ngak berarti apa apa sih buat gw, abis mo bilang gimana. Dah makan gw masih tetep laper. Trus mo minum, kok ngak ada yang dingin gitu. Kebetulan suasana agak PANAS.

Ihik ihik PANAS…..emang seh panas. Abis gimana gw tuh biasa aja. Ngak epek deh ama situasi saat itu. Cuman lingkunganlah yang membuat gw jadi panas. STOP deh gw ngomong tentang panas. Sebenernya gw mo bilang….

MANTAN GW BAWA BINI-NYA DIACARA HALALBIHALAL.

* sambil teriak *

Akhirnya puas juga gw teriak. Jujur neh jujur….gw ngak mempersalahkan dia mo ajak bininya kek ato ajak babunya kek. Tapi knapa pas acara itu kok gw lagi jelek jeleknya trus gw lagi gembrot gembrotnya HuuuuhHuuuuH…….

Kenapa sih lemak ini ngak adil….knapa gw bilang ngak adil….bininya tuh kurus…trus tinggi….wuaaaaaaaaawuaaaaaaa mao marah gw kalo inget komentar kaka tentang bininya mantangw itu.

“Ternyata dia telah mengerti bahwa kriteria dia yang awal adalah salah”

MAKSULD LOH !!!!!!!!!

Kejadian hari minggu itu membuat seluruh penduduk instrumen lewat milis dan yang kalah dinot ikut ikutan pengen tau cantikkan sapa?

NORAK !!!!

Malah dinot sampe melakukan manuver manuver yang intensif dengan mengirim sms ke lina, supaya secepatnya me-aplod foto yang ada digicam-nya lina.

Tapi usaha mereka untuk menghina gw ngak sebatas itu aja. Ternyata rena, ismi melakukan gerakan dibawah tanah, yaitu mendekati uun, yaang ternyata gw baru inget si uun bawa digicam juga.

Aduh…padahal gw tuh dah sengaja cegah cegah lina buat ngirim tuh poto halabihala pake milis. Biar lewat gw aja. Kan gw bisa potosop dulu tuh bininya huahahahaha

BENER BENER NGAK ADIL

Ups…ternyata kita ngak boleh berperasangka buruk ya…apalagi ama yang MAHA KUASA

Gw seneng buanget tadi uun ngirim foto ke milis instrumen dan foto mantangw ama bininya……………RUSAK….alias ……KURANG CAHAYA gitu…asiiiikkkkkk…asiiikk…

Makasih ya ALLAH, engkau memang tau aku sedang dizolimi para temen temenku.

Karna mereka selalu bilang :

GW INI EMANG BANTET………

4 comments:

Bunda Raihan said...

browniesnya kukus apa nggak?

dahlia said...

jadi klo brownis kukus NGEMBANG gitu..nah klo brownis panggang bantet dan pendek tapi ngak NGEMBANG....
Maksud nya apa neh......

Bunda Raihan said...

lina lo bayar berapa buat ngilangin barang bukti?

Anonymous said...

Enjoyed a lot! search engine optimization oral surgery recipes Wire label printer Risks of lipitor Acura mdx tsb Amy pants Indiana refinance mortgage loan money118 Black deck jack multi strategy columbus golf Elsheim hair dryers