Monday, December 19, 2005

Four Some

Eh ketemu lagi

Hay jumpa lage…my blog sore neh…gw abis melalang buana ke blog blog orang…..

Hehehe terinsipirasi seseorang eh dua orang deng…… yang mana tiap gw mampir pasti ada dia hihihihhi ada penampakan…hhihihi hiks

Wah lumayan jadi banyak yang baca blog gw ama masuk shoutbox gw…hehehehe

Walopun masih blom dibilang jago ngeblog tapi…setidak tidaknya orang mampir ke rumah blog gw…..maksa dah…bodo…tapi kan….biar memperpanjang umur emang arus memperpanjang silahturami ….ayo pada setuju kan…kalo ngak awas loh…..

Stroberi dimakan kepik merah….itu cerita skin blog gw…

Selain itu juga blog gw lagi ganti peliharaan…uhuk uhuk uhuk uhuk …stroberinya dimakan ama kepin merah….kesan dari nuansa warna mah…masih sama tapi ngapapa deh , abis ntar ada yang ngomentarin “ stroberi gw asem “ alaaaaa…..ngak nyambung deh kalo ada yang liat skin blog gw yg udah ganti 4 kali ini.

Tapi keping merah ini agak ada kelemahan, sekali waktu nongol kepiknya, sbanyak waktu kaga nongol sama sekaki.

Waduh norak ato kadut banget yaaaakomputer gw ini. alaaa ngaku lagi komputer ndiri padahal boleh kasih pinjem kantor.

Komputer juga manusia….

Soal komputer gw ini, emang aga keramat. Knapa dibliang kramat??? Abis kaga ada yang mau nampung bangke-nya huahahaha tapi karna gw penggemar barang2 vintage …aga ngak nyambung..sok pencinta barang barang kuno ya…laki laki kuno juga gue cintai hehehe mudah2an ada yang cinta ama gw. eiiiit ngelantur dah.
Kesimpulannya di gedung kantor gw , sampe ditiap ruangan, cuman komputer gw modelnya jadul buanget. Yang laen dah plet monitor-nya eh gw masih yang pake konde gede. Trus pc-nya tuh dah pada kecil trus warna item. Gw…masih aja …yg krem dekil dengan merk COMPAQ walopun ternama tapi taon brapa neh beli komputer, asal tau aja yang laen tuh pada ganti judul komputernya jadi DELL . Nah yang pali najis nya lagi mos-nya tuh yang masih geser2 pake kabel dan kadang2 suka kabur2 panahnya tapi yang laen tuh dah pake infra red gitu deh malah yg digoyangin cuman telunjung tengah doang. Nah gw smuanya gw goyangin
eh maksudnya yang digerakin tuh ……dah susah deh ceritain kemalangan gw dengan komputer gw ini.

Tapi ngapapa lah dengan begitu kan kaga ada yg mo minjem kan hehehe trus melatih sabar gw dengan kabur2nya tuh tanda panah maksudnya kursor. yang hebatnya sepertinya segala yang namanya virus juga jijay nyamperin komputer gw.

See….virus aja ogah…apalagi manusia…uhuhuhuk
Komputer juga manusia…
eit salah
gw juga manusia…
mau komputer sama kaya yang laen.....

Lidah putih

Ini bukan jenis kue kering buat lebaran tao tahun baru. Tapi sesuatu yang baru terditeksi sekitar 15 menit yglalu. Tadi pagi tuh, gw dingin buanget biar anget gw buat energen, trus pas gw sruput abis agak pana kok ngak manis ya…aaah mungkin kebanyakan aer panas tambah lagi milo coklat. Kok kurang manis ya…kacau kok gw jadi mati rasa gene.

Ditengah kesedihan datenglah eno, salah satu yang bener bener bukan mahluk dari film kartun finding nemo.

Wajarlah ngak kerasa apa apa lidah loh putih buanget & tebel.

Langsung aja gw ambil kaca…..iyaya lidah gw kok jadi putih gini…apa karna minggu kmaren gw terlalu kusuk nonton ceriwis tentang fla tofu pelihara kucing trus lidah gw jadi niru kucing.

Napa yaaaaa…..

2 comments:

Bunda RaRa said...

wah, kayaknya harus dibuat di blog neh, hubungan antara lidah putih dgn morning breefing...eh buaya putih

GEJALA PENYEBAB DAN PENGOBATAN MATA MINUS said...

nice post