Tuesday, December 20, 2005

DVD frrik…hehehe gila dvd maksudnya

Gw gila dvd movie….??????? emmmm mesti mikir dulu.

Kayanya bukan deh, klo mnurut gw jadi gwlah yang gila gara gara dvd deh…

Indikasinya dah bisa diliat dari

pertama

Gw arus dapet pilemnya walopun haram aduuuh…ngak enak ngomongnya BAJAKAN

Abis gimana lagi…murah dan mudah didapat. Trus bisa duluan dari bioskop lagi.

Maap ya…buat KOMITE ANTI BAJAKAN

kedua

gw diserang mantra sihir penuntunbelipilempilembagusselainimdb.com.

Dia tuh suka ingetin “ day, elo tonton dong pilem pilem lama yang gw bilang bagus bagus itu. Ntar kan rugi dah elo beli, eh pas mo ditonton jelek gambarnya!”

Ya trimaksih buat mantra sihir yang bikin gw bete. Ternyata terbuki dah 4 pilem lama hasil gambarnya jelek malah ada yang stak kaga keluar sama sekali.

Gw harus lembur neh, buat nyetel2in smua pilempilemlama. Daripada kejadian yang kayak empatpilemlama itu deh.

Ngomong2 pilem adanya neh yang bikin gw penasaran

The Da Vinci Code….abis mo baca bukunya dah gw kadoin buat kaka. Jadi ngak kebaca deh tuh buku. Tapi dah didongenin ama dinot ampe angel and demon sekalian lagi.

Pas kamis kmaren crita ama susan pilem da vinci code dah jadi…wah dia bilang arus nonton di bioskop paling keren. Biar puuaaaaaas.

1 comment:

Anonymous said...

saya lebih hobi beli dvd bajakan karna murah dan kualitas gambar lumayan bagus, meskipun efek 5 channel nya ga bisa keluar gpp deh... ^-^