Monday, December 26, 2005

Hasil Miss Komunikasi 2005

Buat para fans gw….hehehe mudah2an ada yang ngaku ada ngefans ama gw.
Sori klo sejak jumat malem ampe sabtu sore, hp gw ngak diaktipin.
Trus klo telpon rumah cuman etek answering machine yang khusus bilang “ dahlianya ngak ada, lagi keluar

Karna gw menghindar telpon dari sesorang eh ngak deng dua orang.
Tapi sejak magrib, malam minggu dah diaktipin lagi smuanya.
Ternyata memang fatal ya…kalo alat komukasi di-mati-in.
contohnya aja gw baru tau pas magrib bahwa istrinya kolega masuk rumah sakit,
dan yang bikin gw merasa bersalah. Kolega masuk-in istrinya ke rumah sakit yang gw rekombenen.
Aduh betapa tololnya gw, pas besoknya, minggu pagi, kesana ternyata dah keluar.
Karna disarankan ama dokter buat istirahat dirumah aja buat nuggu hasil.

Trus contoh kedua, acara pemotretan iklan, buat salah satu klien gw, heheheh critanya gw manager artis cilik buat iklan gitu deh. Juga batal. Duh….sori ya…bu, pdahal dah dibuking jam 1 siang ya…..tempat motonya.
Ternyata memang komunikasi itu hal yang utama dalam hidup.
Coba kalo kita ngak ada komunikasi antar kita ama manusia, liat aja contoh gw itu.
Trus komunikasi antara kita ama hewan…
nah ini juga wajib ada , kalo elo ngak mau disosor sowang ( bahasa bulenya swan alaaa).
Contoh tadi pagi, pas joging. klo gw ngak misi misi ama 2 sowang yang pantatbusetgedeamet.
Ohya gw baru sadar , knapa sih satpam komplek gw tuh, binatang penjaga,
K-9 gituloh....plus cewe cewe na..hihihihi


tapi kok ya…sowang plesetan dari swan ....emang seh gambarnya terlalu kecakepan.



Satpam…..yang…aneh….

Trus komunikasi kita ama benda mati….wah ini mah sering kalo gw ada didepan cermin.
Hehehehe “ mirror mirror on the world. Gw paling cantik kan!!!! Awas loh kalo ngak!!!”

Trus komunikasi kita ama Alloh…..waaaa kalo ini ma gw kudu khusyuk…komunikasinya.
Malahan kalo perlu dengan suara halus dan mesra. Biar Alloh Mengabulkan segala permintaan gw.
Amin

No comments: