Monday, December 26, 2005

Hubungan BEBAS = Terkena VIRUS

Ternyata bener juga ya…komentar para ahli

Say No to druks ;
No Sex before Merried.

Akibatnya terkena virus ya…virus AIDS.

Nah ternyata peryataan ini, kena juga ama gw.
Kejadiannya itu minggu apgi menjelang siang,
waktu gw mo jenguk istrinya kolega.

Karna gw dah terlanjur terdampar dirumah sakit,
yang lumayan jauh dan juga saat itu puanaaas buanget deh tuh bekasi.

Karna iseng gw , akhirnya gw ikut juga KE-NORAK-AN kayak oarang bekasi , tau apa??? Gw ngantri beli roti….hore…hore..hore….
Mudah2an ngak ada orang yang gw kenal.

Minggu itu antrian lumayan panjang dah kaya main ulertanggapanjangnyabukankepayang.

Karna iseng gw sms2an aja ama henry, yang kebetulan abis selesai operasi tadi malem, ituloh
operasi buah Z****nya , kata dokter dia kena hernia.
Alaaa tuh anak masih bujang dah ngak di-bujang-in dimeja operasi hihihihihi

Trus gw juga sms-an ama massussidayahayaltingkattinggi. Biasa deh sms-es-san ngak jelas gitu.
Nah ditengah2 gw sms ternyata, gw baca delliverd to DLBK.
APA ?!@$#@!~ waduh kacau knapa bisa begitu.
Gw liat aja, ya…..ampun ternyata isi sms gw ama dia dulu yang gw simpen.
Knapa bisa begini……wuaaaaa wuaaaa wuaaa kualat gw ama massus.
Seminggu yang lalu dia juga bilang sms yang dari gw ke dia ke kirim ke polda.
Astagfirulloh…mudah2an bukan sms “yang itu”.
Kenapa hp gw kena virus ngak jelas giniiiii.....
Kan hp gw ngak pernah
berhubungan

….orang hp gw pake jempol. Sepertinya gw harus migrasi ke xlpor deh....
eit ngomong ngomong dari pada daftra ke 4444 mendingan migrasi aja.

Apa yang harus gw lakuin ama Duka Lama Bangkit kembali….
ntar disangkanya gw mo kirim kirim sign ...tand tanda ...lagi ...ke dia.
Sepertinya hp gw harus pake alat pengaman neh Enakan rasa apa ya???
pissss men

1 comment:

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... ibm laptop batteries Poker program cheat Canon a75 powershot digital camera