Tuesday, December 06, 2005

Panasonic Award buat TAMARA...... Grammy Awward buat DAHLIA......????

Eh kita crita yang laen aja yok, bosen ah ngomongin masalah masalah yang memang harus gw lewatin. Menurut gw masalahnya, gw harus cukup sabar melalui semuanya. Menjauh dengan masalah yang ada, kan ngak mungkin. So ayok kita hadapi dengan TEGAR dan PANTANG MENGELUH. Jangan lupa diiringi doa dan istigfar.

Yoi deh..........

Kemaren sore, si dinot crita tentang KEAJAIBAN DUNIA. Katanya ada seorang janda beranak satu dan berusia 48 telah dipinang dan menikah dengan seorang bujangan berusia 28 tahun.

Ajaib ?????? let me see. klo diliat dari critanya mah, gw menangkap bahwa gw harus mengubah cara memandang hidup gw kedepan. Eh maksudnya rencana ke depan gw harus diubah. Setelah gw memperioritaskan hidup gw untuk mencari calon suami dan menikah. Tapi dah hampir setahun ini, membuat gw jadi despret housewidow. Maka gw harus banting setir neh. Dan mengubah kembali apa yang telah gw tata sebelumnya.

Sebelumnya gw flashback kebelakang ya. ohya gw mulainya dari syawal ke syawal ya, sebagai moslem, gw menggunakan syawal awal me-review serta membuat rencana hidup gw yang baru.

Karna ngak mungkin gw ulas flashback gw di blog ini gw buat blog khusus judulnya buatdahlia.blogspot.com hehehehe romatiskan? yoi dong siapa lagi yang romantisi diri sendiri kalo bukan kitasendiri.
setuju, ngak ??? Wajib bilang setujuuuuuuuuuu

Cuman bacanya dari bawah keatas. Nah ini juga ada maksudnya. Biar gw semangat mau naik eh maksudnya meningkatkan diri gw. hehehehe

ohya kalo abis menangin GRAMMY AWARD ato PANASONIC AWARD kan, suka ada spesial tengs. Nah gw juga mau kasih spesial teng buat dinot yang selalu dan terus ngingetin tapi memang gw nya aja yang jago ngeles hehehehe. trus ismi nah untungnya gw punya temen yang bermulut silet ini, klo ngak gw ngak pernah sadar.

buat pak irvan, ko ngak ada perubahan jadwal meeting , mungkin gw ama dia ngak ada pembicaraan yang menohok jantung gw. trus yang terakhir buat MASSUS
yang cuman bilang buka baju doang, tapi itu bikin gw makin muter muter otak gw.

So jadi gw bener bener seneng ama temen temen gw ini. walopun gw juga sering bego bego mereka, tapi mereka bener bener THE BEST deh.

No comments: