Thursday, January 05, 2006

Bos-ku Sayang Dahlia-pun Mupeng

Hehehehe....seperti biasa sepertinya ke-ge-er-ran gw ama boskuyangguanteng itu, emang ngak bisa diilangin dari tahun ketahun. Jadi ini tetep melekat didiri gw, sampe tahun 2006

eh ada lagi deng...kebiasaan bolos ngantor juga, blom ilang. dah bagus bagus satu bulan kmaren penuh gw masuk kerja, hebat euy rekor, gw biasanya tuh ada aja absen-nya. klo ngak sakit, cuti, izin, paling apes ya...potong gaji. Ngak pernah yang keisi tuh absensi pasti ada bolongnya.

Jum'at tahun kemaren gw bolos. Karna napsu buat bolos blom bisa gw bendung. Alasan ke bostercintah sakit. eh bener loh, gw bilang, gw tuh ngak bisa tidur, sampe jam setengah 4 subuh, jam setengah lima baru tidur. jadi badan gw ngak fit. trus tenggorokan gw panas , kaya kebakar.

tapi alasan itu bener loh...

gw ngak bisa tidur ----> karna ngabisin pilem dvd gw yang lom ditonton walopun ngak abis abis
tenggorokan kebakar dan badan panas ---> emang gw lagi panas dalem, dah 3 hari lebih saat itu ngak NYETOR.
trus badan ngak FIT ---> jelas toh..orang gw kurang tidur jadi ngak fit. trus bodi gw kan bukan fit tapi fat ( alaaaaa jadi ngaku )

Jadi gw ngak boong loh...kan ?

oke sedikit pengakuan dosa gw ama diri sendiri......

Mengenai boskuyangguantengdanimut itu. terjadi baru ajah tadi siang, pas jam istirahat makan siang. Tejadilah keromatisan sepasang kekasih yang tidak bisa dipisahkan hatinya ( mati dunk) karna gw yakin masyarakat banyak ngak nerima, kalo gw ama bosgwyangsangatimut itu JADIAN.

Lagi gw asik asik maen di blogfam ama fs....boskusayang menuggur dirikuh

dahliaaaaaa.........matiin lampu ( dengan suara yang merdu dan terayun ayun )

knapa udah mau bobo yaaaaa... ( menjawab dengan suara mupeng )

tuh kan bener bener gw ama boskuh soulmate, padahal emang dikantor gw tuhl agi hemat energi, sesuai anjuran oneng. eh tapi jawaban gw betul loh...

adalagi pas hari senin kmaren, kebetulan gw mo izin setengah hari mo ke rumahsakit mo negokin raihan. tau ngak apa komentar boskuh tentang izin gw itu yang gw kabarin ke dia pagi pagi lewat sms.

dahlia....dahlia...dahlia.... ( bersaut saut boskuh manggil gw tapi kok klo perhatiin kayak manggit batur ya...coba gw ulang dengan nama lain ijah...ijah...ijah... waaaat kok mirip !! sialan tapi ngak papa lah demi boskuh )

kucluk kucluk gw samperin ke mejanya dengan langah melompat lompat seperti kicang dikayangan

kamu sebenernya cinta ama sapa seh ???? ( sebenernya seh kamu kerja ama sapa? )

gw menjawab dengan penuh pesonah dan menggoda

iya ama yayang dung ( sebenernya iya ..bapaklah bos saya )

trus kamu harus pilih saya ataw dini ( terlihat mukanya mulai mau nangis, karna takut gw milih dini kali ya???)

iya saya pilih kamu dong say....

jadi saya ngak izini kamu ke tempat dini, karna saya hampa tampa dirimu sejak jumat kmaren. trus kamu mau tinggalin saya lagi. saya ngak sanggup. ngak sanggup ( sambil berdiri , lari keluar ruangan sambil menghapus air matanya yang sudah berderai deras )

eh ada kabar terbaru, boskusayangdanganteng ngajakin seseorang tapi cowo, rafting. asiiiik ternyata dia dah ada rencana mau cari istri lagi. tapi emang gw perhatiiin belakangan ini dia tuh puasa senin kamis, nah loh????

Biasanya klo ada yang puasa ginian tuh pasti ada maksudnya.
Ada yang mau di"INCER", atau ngilangan masalah keluarga ( plok plok plok ), atau dia lagi istiqoroh mo ninggalin bini-nya buat milih gw.

Huhahahahahaha










1 comment:

Ficky said...

wuakakakaka.....suer..ngocol abisszzzzzzzz