Tuesday, January 17, 2006

Fenomena terpanas

Tau ngak, di tempat gw lagi ada fenomena baru. Yaitu memburu jabatan dan memburu dagangan . Memang pas awal tahun tuh, banyak promosi jabatan. Tapi karna gw ngak mungkin, dalam artian masih jauuuuuuuh buanget buat mendapatkan jabatan yang keren.

Akhirnya gw memburu dagangan ajah. Serta merta gw jadi rajin posting di blogfam. Tadinya ngak terlalu engeh ama title dagangan yang ada di bawah avatar. Tapi kok jadi seneng pas ternyata dagangan gw berubah dari gorengan ke siomay srup srup nyam nyam nyam.

Yang gejala tersebut berdampak ama jajanan gw pas pulang ngantor. betul loh saat dagang siomay, gw tuh jadi rajin makan siomay di jembatan cintah itu loh

Eh ternyata ada yang ngak trima atas kemajuan dagangan gw, dini mendadak dagang siomay cuman dalam 1 hari walaaaaa. Knapa cuman sehari, gw yakin siomay-nya ngak enak. Hari ini dia dagang nasi goreng tapi ngak tau juga pas gw posting dah dagang pulau tuh anak.

Trus susan juga ngak mau kalah. Katanya pas lagi libur di rumah, bawaan jadi pengen ke nge-net. Mo meningkatkan dagangan.

Ternyata memang lebih seru mengejar dagangan dari pada jabatan. hehehehe nyenegin diri ajah laaaa, daripada minder

Tingkatan dagangan di blogfam sesuai jumlah posting

dagang gorengan : 0 - 29
dagang siomay: 30 -59
dagang nasi goreng: 60-89
dagang sate : 90 - 149
dagang mie ayam: 150 - 259
dagang kain : 250 -399
dagang sapi: 400- 599
dagang cellular: 600 - 899
dagang emas: 900 - 1299
dagang berlian: 1300 - 1799
dagang mobil: 1800 - 2399
dagang rumah: 2400 - 3099
dagang tanah: 3100 - 3899
dagang pulau: 3900 – up

Tingkatan Jabatan di perusahaan ruar-angksa sesuai dengan kompetensi
(jangan tanya kompetensi apa!!! Karna gw ngak tau !!! Awas loh nanya )

sagyosha = pekerja
fuku shunin = ass. Supervisor
shunin = supervisor
kakari cho = ass. Manager
kacho = manager
sen cho = senior manager
jigyo bucho = direktur divisi
fuku bucho = wakil G.M
bucho = G.M
Torishimaru yaku = direktur
Shaco = presiden direktur

Ternyata ada fenomena baru dikalangan top managemen, 2 manager di sini ada yang re-sign. Berita terakhir ini telah mengalahkan gosip cut memey dan pasangan adjie ama angelia sondakh

10 comments:

JOM said...

Wuahh.. kantor gw jg lagi panas niy, padahal musim hujan yakk.. disamping ruangan yg ber ac central. coz karyawannya banyak yg resign. bln feb ajah sudah pasti lebih dari 7 orang yg resign. jgn2 fenomena awal thn yahh... cari suasana baru semua... :D

dahlia said...

tuuuul....gapapa lah ....
kan namanya juga mau maju...
ngomong2 acul mo re-sign juga *kabur*

JOM said...

Huahahaha.... kok pake kabur segala..?
dirimu tepat lagi, bahwa daku memang mo resign per akhir bulan ini demi sebuah kemajuan *apa coba,kaburrr..(gantian)* :D

vjaroz said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

dahliaaaa! maksih udah beli bukuku. wah dipegang dini yahhhh. dini beli dong bukuku.. hahaha *meskipun udah baca bukunya dahlia klo beli lg gak papa kok* hehehe.
mana reviewnyaaa. dini dan dahlia sapa yg paling cepet review dapet bonus cap bibir klo aku pulang ke endonesiah. haha

-maknyak-
http://serambirumahkita.blogspot.com

Anonymous said...

dahliaa, tempohari qita kenalan ama aris tp kok dia gangaku siy?hiks..apa kita salah orang? ayoh kamu jadi saksinyah
ps.read my post Beautiful Strangerx

aLps said...

aduuuhhh..aku masih jualan gorengan, pengen cepet jualan pulau...hihihih...*gk mau susah gitu*

Anonymous said...

Huahahaha..gw baru nyadar makna gorengan itu apa...hehehe..pantesan ko gue masih dagang gorengan aja dari waktu ke waktu.

dahlia said...

to. all

hayo...kita dagang di blogfam...

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... nexium testimony birth control pill acne Immigration and naturalization center meridia legal Crest whitestrips premium plus 10day pack new sealed ip based surveillance cameras Free dvd players windows xp 1 adipex overnight diet pills interracial Bathroom spacesaver cabinet anti virus Melita coffee makers melita coffee men who wear a bra nikki benz