Monday, January 02, 2006

GAK PENTING versi baru tu- ow- ow-six

asik dah…Januari aja neh…

trussss tahun 2006….asoooy…tapi ngak pake geboy…eh pake deh…

sepertinya kurang releji ya….

ALHAMDULILLAH……Kita telah meninggalkan tahun 2005 dengan sukses….

Sekarang kita songsong kesuksesan tahun 2006…..

eiiiiit….seperti iklan ajah ….

Sepertinya gw ngak terlalu pengen ngebahas taon baru deh dan ngak heboh heboh buanget dan GAK PENTING karena

Pertama, sepertinya itu tahun masehi bukan buat batu loncatan tapi taon hijriah deh …alaaa…kayanya GAK PENTING deh gw bahas hehehe abis pernah posting dulu pas syawal.

Kedua, karna letak tanggal 1 januari pas hari minggu, jadi GAK PENTING

Ketiga, karna gw ngak punya kebetan, jadi GAK PENTING buat rencana kemanaaa gitu

Keempat, selly yang kebetulan temenkuliahgw, nelpon gw mo ngajakin ke puncak trus dibatalin & mo ngajakin ke hardrock, trus dibatalin juga. Napa ya….

Ternyata usut punya usut. Bukannya dibatalin tapi si widhi banci, temenkuliahgwjuga, dia yang menolak mentah2 gw ikut kongkowan ama mereka.

Jadi menurut gw GAK PENTING banget deh, wid…elo sampe gitunya . Pake kongkow Warning ama gw…..gw sumpahin elo makin cinta ma gw….biar mampus dah. Sukurin lo…. ( eh gw mau cari poto dia aaah ntar gw sebar luaskan....suapaya dia makin ngak laku )

Kelima, gw beli jam baru tapi batrenya abis. GAK PENTING banget deh tuh mbak penjual. Pas gw bayar, eh baru diomong. Rasanya ……geerrrrrrrrrr

Keenam, gw tadi nyanyi keras keras di-jemputan-kantor. Ntar gw dipanggil managemen lagi ngak ya…???? GAK PENTING deh mereka mikirin gw diawal tahun 2006. Bisa sial plus budukan lohh…huahahahaha

HEPI Nu Yers epery bade…….