Friday, January 27, 2006

Perlengkapan Dinas

Yaps....

Tiap pagi ada beberapa item yang wajib gw cek sebelom brangkat ke medan tempur perjuangan cintah....

kacamata, cek
jaket, cek
sepatu bots, cek
kendaraan dinas, cek


kebiasaan ini, sebenernya timbul dari mana gw juga ngak tau. Semua ngalir ajah. iii....dasar dahlia yang aneh.Mengenai kegemaran ama warna merah juga. Gw ngak tau dari mana. Padahal warna merah, tuh warna "menantang" loh.

Ternyata harus hati hati apabila " Anda memiliki ato berniat punya mobil ato motor warna merah"

knapa?


Karna dari 10 laki laki ato cewe yang pake kendaraan warna merah 2 diantaranya tidak punya istri / cowo lebih dari satu . Wah....bahasan aga berat juga neh. Tapi betul loh....

Liat ajah deh ama motor vespa merah gw ini,
percaya ngak seh. Neh motor dah pernah bonjeng 2 cewe sekaligus. Dengan posisi duduk yang bervariasi. Yang satu Ngangkang ( sori ngak ada kata laen ) ama Nyamping. Hebat kan....tuh karna warna merah pasti. Bener loh klo ngak percaya , tanya ajah deh ama seperlima penduduk jakarta. Pasti ada yang pernah liat "kejadian itu.
Bener lo.......beneran.







Klo gw jadi suka pake jaket mah, bawaan motor. Daripada masuk angin mendingan jatuh cinta. halaaaaaaaaaa




Kalo buat sepatu bot mah itu karna alasan yang cukup fisik, bukan ikut tren ato mo gaya hehehehe jadi malu. Ukuran kaki gw, emang agak sulit klo cari sepatu. Tempat dewasa, nomernya ngak ada. Tempat anak anak, modelnya pita pita. hiks. Jadi gw buat keputusan ntuk pake bot, kalopun pake ukuran aga besar 2 jari . Setidak tidaknya ngak lepas, kan tinggi. hehehehe






4 comments:

Cho said...

Yup, emang nyebelin punya kaki mini. Gue pernah dikasi kado sepatu yang bunyi 'ngik! ngik!' tiap diinjak. Terhina bener, hehehe!

Achul said...

ternyata mamih bikers juga yahh? mihh..mihh....... bonceng donkss mihh... naek vespa keuyennn lohh....
Hehehe... :)

dahlia said...

to. e.d jenura
kok bunyinya bisa ngik getoh seh...coba pake minyak rem pasti ilang de bunyinya
to. achul
cuuuuuuul.......boleh bonceng tape duduknya miring ya...eh ngak deng duduknya gaya kayang
wakakakakak

Anonymous said...

Cool blog, interesting information... Keep it UP » »