Friday, January 27, 2006

SHOW ME THE MONEY

Jerry Maguire: What can I do for YOU, Rod?

Rod Tidwell : It's a very personal, very important thing. Hell, it's a family motto. Now are you ready? Just checking to make sure you're ready (Rod turns his boom box real low) here it is -- show me the money. (He now blasts the boom box at full level) OHHH!!!! SHOW! ME! THE! MONEY! Doesn't it make you feel good just to say that, Jerry? Say it with me one time brother!

Maguire : Show you the money.

Tidwell : Oh, come on, you can do better than that! I want you to say it brother with meaning! Hey, I got Bob Sugar on the other line I better hear you say it!

Maguire : Yeah, yeah - no, show you the money!

Tidwell : AH! Not show YOU! Show ME the money!

Maguire : Show me the money!

Tidwell : Yeah, that's it brother but you got to yell that shit!

Maguire : Show me the money!

Tidwell : Louder!

Maguire : SHOW ME THE MONEY!



Plisss deh heran gw....aga buka trik trik neh hayaaaa..padahal buka aib. Tentang hubungan gw ama bosgwyangguantengdanimut itu. Memang secara kasat mata gw ama dia tidak pernah terlihat akur, mending akur senada aja ngak. Makin ngawur deh gw.


Dah ampir beberapa hari ini siguanteng emang aga keliatan, aga kucel, artian lagi bete. Mungkin karna 2 temennya keluar. Dan dia jadi bulan bulan top menejemen, buat cari tau ..ada apa dengan...MU...hayaaaa


Karna gw ngak mo liat siguantengimutyangbuatgwmupeng jadi berubah menjadi simacogagahperkasakawatbajabikingwhorni. Jadi timbul deh, "berhubungan jarak jauh" diantara kami. Ya....gw menyelipkan film Jerry Maguire di bawa dokumen mejanya.


Sedikit mengingatkan keburu lupa, gw ama dia memang suka begitu deh. Ituloh "berhubungan jarak jauh" , ntar ajah deh klo mau dibongkar semua bisa 7 hari7malem, 7turunan7tanjakan, 7lapislangit, 7keajaibandunia deh. Pernah loh gw nyelipin sepre...itulo kain penutup tempat tidur.hihihi kok gw jadi seru ndiri sih...udah ah. Lanjut.


Biasanya klo gw naro sesuatu, pasti gw sms sibosgwyangguantengdanimut. Tapi karna pas pulang gw tuh, ada 2 tempat yang mau dibesuk. Gw nyampe rumah dan lupa ama kegiatan sms itu.


Pas kegiatan beres beres diri, ntuk persiapan tidur selesai. Gw buka hp dan bermaksud mo nyalain alarm di hp. Biasalah gw, weker "sapi" masih lom cukup kunceng seh. Jadi tambah lage. Selagi gw mo ngeset, eiiiiiiiiiit ada beberapa sms masuk. tapi yang paling bikin menarik hati ya...sms dari bosgwyangguanteng itu.


23-Jan-06 17:44
From : kasihTAKsampai
Siapa yg naro, DVD Jerry Maguire di meja saya?


wow..wow..wow..duk..duk..dukk tangan mulai basah neh
* abis aer wudu mo solat isya*


23-Jan-06 20:44
To : kasihTAKsampai
Ups lupa. Klo dah kelar, nanti ada lanjutannya.


gw lanjutin kegiatan persiapan mo tidur, solat isya. trus selesai solat , hehehe agak ngak kusuk abis penasaran kira2 ada balesannya ngak ya?? gw buka sms eh ada


23-Jan-06 20:48
From : kasihTAKsampai
ini pesan terselubung ya, mo ngomong SHOW ME THE MONEY !


What the ....
Kan bukan itu maksud gw, tapi gw tetep ada akal buat dan tetep tenang. Dan gw bales smsnya.


23-Jan-06 21:15
To : kasihTAKsampai
HAH...dah kelar. Ya udah besok kasih yang serian


23-Jan-06 21:18
From : kasihTaksampai
Saya udh pernah nonton,..masa kamu lupa sih sayang


setelah koma dan titik titik itu hasil editan gw deng wakakakakak


Heran deh napa seh yang namanya laki laki tuh, selalu salah terima messege. tau ngak seh. maksud gw tuh yang kata kata ini loh.





Jerry : "I love you. You... complete me."
Dorothy : "Shut up. Just shut up. You had me at "hello."


huuuuuuh.....dasar laki laki yang aneh.....

No comments: