Monday, January 30, 2006

Desperate Housewive Second session

Gaswat, ternyata nyokap gw bahasa belanda-nya emak gw. Suka nontonin pilem pilem DVD yang ada di lemari besi gw. Gaswat....gaswat....

Ini berawal , pas sabtu malem, sepulang dari ngubek ngubek jakarta. Emang jakarta harus diubek ubek, pas sabtu kmaren. Bayangin ajah....hujaaaaaan teruuuuus. Dah kaya empang dah jakarta sabtu kmaren. Buat antisipasi smua, gw jadi pake sendal jepit ajah. Selain dijamin ngak lecet kaki gw dan juga anti maling klo solat di musolahnya mol. Cuman ada juga yang sirik liat sendal jepit gw.

Yaps, emang gw mis mecing. Jadi sendang jepit, baju, jilbab, tas warna ping. huahahaha. Sori ya....La, elo pasti bete liat gw jadi power-renjer-ping huahahaha

Eit, kita balik tentang ke gaswatan emak gw itu. Malem minggu itu, gw taro belanjaan diatas meja. Trus selagi bongkar bongkar dan juga bongkar surat surat tagihan. Busyeeeet dah , mbak mbak di tipi kabel gualak amet, masa gw disisa-in cuma 16 tipi lokal duoang. huwaaaaaaaaaaa..kan gw mo liat miss lingerie.
Emak gw juga ngak kalah sigapnya, liat pilem pilem hasil rampasan perang gw di glodok.

emakgw : loh inikan, dah punya kok beli lagi

gw : iya, yang kmaren kan rekaman dari bioskop. Jad itu tukeran. Dah original.

emakgw : yang "NARNIA" ini bagus ceritanya

gw : iya sih katanya. tapi entar entar ajah ah nontonnya.

emakgw : "JUST FRIEND" juga bagus, jadi tuh ibu pikir kok siapa yang laki laki kurus ternyata, si gendut ituh

gw : .....

emakgw : klo ini mah ibu ngak terlalu suka * sambil angkat film FAMILY STONE "

gw : .......* pikiran dah melayang *

emakgw : kok filem "KING KONG " ngak kamu tuker, kan banyak yang putus putus

gw : .....* pikir gw dah nyampe langit tujuh*


Gaswaaat !!! kira kira emak gw, nonton pilem pilem yang gw simpen di dalem kotak sepatu, yang letaknya juga masih dilemari besi juga, ngak ya?

Ituhkan pilem bo*** eh salah pilem NYOKEP deng. Gaswaaat deh.


Mulai kapan ya emak gw jadi demen nontonin pilem pilem DVD gw?

Gw curiga pasti tuh pas, temen temen bermasalah gw sering dateng ke rumah. Yaps knapa dibilang bermasalah. karna rumahtangga mereka dah diujung tanduk. Nah gw tuh, suka kasih solusi gitu deh. Dan yang gilanya, solusi buat mereka, pasti pinjemin pilem NYOKEP ( istilah harus diubah biar ngak di sensor ). Hasilnya bisa anda liat sendirilah hahahahahaha.

Nah biasanya tuh, temen yang cewe masuk ke rumah eh langsung ke kamar dan langsung menuju lemari besi gitu deh. Trus pasangannya ( baca suami ), nunggu di sofa merah, sambil ngobrol2 ama emak gw. Kejadian itu bukan sekali dan bukan cuman satu pasangan tapi dah berapa ya...satu, dua, lima,sembilan, tigapuluh....

Yang bikin emakgw heran tuh, kok yang suka curhat ama gw malah para ahlinya. Ada dokter kandungan. Ada psikiater. Ada Ahli Akuntan..........eh ngomong ngomong knapa gw ngak buka prakter PS ajah yah.
PS .....tau kan PS tuh apa ? itu loh Penasehat Sexual Wakakakak

Ohya pilem pilem baru gw tadi, dibawa ke tempat pertempuran gw mencari cinta ( bacanya kantor ), ternyata abis dirampas oleh temen temen gw. tapi gw sisain buat kado kenang kenangan temen gw , katanya dia dapet beasiswa di KORSEL, ya udah deh gw modalin pilem DVD ajah, Monica Belluci hihihihihi sori ya, Ri.

Biar di sana elo selalu inget gw, janganlah hanya karena MIYABI dan NANA, elo lupa ama MONICA BELLUCI. Sukses ya...Ri dan teng buat 3 nomer korban berikutnya.




6 comments:

Albert the Gypsie said...

pilem nyokep?
hmmmm its sound good
may i borrow ?

Anonymous said...

desperate terosssampe ..
sampe apa ya?
sampe dapet doong. goodluck yah sis

Anonymous said...

Good design!
[url=http://xskoirbs.com/jnyc/jhdw.html]My homepage[/url] | [url=http://oihvrqni.com/ltyv/cvyh.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Great work!
http://xskoirbs.com/jnyc/jhdw.html | http://hmhzkqna.com/rjze/yygf.html

Anonymous said...

Very nice site! » »