Monday, October 16, 2006

Gw buka Mister Gogel Tapi Gw Miss Kegel hehehe

Hari sabtu jam 9 pagi incoming calling dari +62811sekiansekian

" Bu day...Alfa Rabat yang deket rumah gw dimana ya? nyokap gw bilang pake kartu mandiri diskon 30 %"

Bosnyadede sering banget sms ama nelpon gw. Tapi isinya NGAK BANGET. gw tuh serasa mister gogelnya huh padahalkan gw miss kegel hehehehe

sms diterima
from: +62811sekiansekian
"bini gw lagi cari babysiter. nomer telpon brapa bu day?"

sms dikirim
to: +62811sekiansekian
"coba elo keluar rumah liat tiang listrik ? nah ada tuh nomer telpon baby siter :D "

sms diterima
from: +62811sekiansekian
"GOBLOK!!! ngak usah disuruh gw juga tau, yang ada wc mampet DODOL"

Waktu bininya ultah minta dicariin tempat delivery bungalah, trus nyokapnya ultah minta dicariin lokasi restoran yang oke lah.

Ada juga pernah minta dicariiin mainan edukatif buat anaknya yang masih balita, bengkel mobil buat mobil baru bininya. Trus lokasi tempat undangan. Cari cewe buat selingkuh, pilem GITUAN ups yang 2 terakhir ini gw ngak loh wakakakakak semoga pada percaya kekekekek

Hampir smua pertanyaan bosnyadede selalu gw jawab dengan tepat dan dalam waktu singkat cepat. Cuman ada satu pertanyaan yang gw pending ampe buka puasa.

" bu day, tempat hotel 6 jam dimana seh ?"

"doooh pak. lagi puasa neh jangan nanya kek gituan dong"

"abis sejak gw punya anak 2, ngak ada waktu beduaan ama bini, kalo di hotel bintang ngak tega ninggalin anak anak. mau hotel melati lagi bulannya grebek KMATIB"

" kan seru pak masuk buser"


"goblokkkkk serius neh gw"

"bukannya apa apa pak. gw puasa neh. kalo ngomongin tuh hotel. gw bisa batal. tapi kalo dah buka ngak papa deh."


Tau ngak dasar bosnyadedeyanganeh pas acara tipi paporit mulay baru minum. Hape gw bunyi

" dimana bu day ?"




6 comments:

Jay said...

huakakakk.. katro beeng tu orang..
Miss kegel pakabar bu? Side job baru tuh.. Kapan2 nanya ahh ke miss Kegel, nomer yang besok keluar buntutnya berapa

Tup Tup said...

Emang benernya dimana bu day..?

hihi...

TaTa Handono said...

hmmm bu day mau tanya nanti sore ada buka bersama gratis dimana yah ??? *kabur*

bkrazif said...

bu day? aneh juga panggilanya ^^

irra said...

hihihi.....
lucu banget...

met kenal Mba...eh, bu Day..

^_^

Yulia said...

tulis di jidat Day.."bukan kantor penerangan" Bwahahahahahahahhhh..