Monday, October 30, 2006

Masup Kerja lagi.....

Ngantuk...
Puyeng biasa jam segini masih leyeh leyeh di depan tipi
dah masup kerja
halal bi halal ama temen temen segawean
dosa ngak yaaaa kalo gw ngindar 3 mahluk di sini
bukan apa apa ntar kalo ketemu gw dijadiin bini ke sekian terima kasih ama mreka
wakakakakakak

Met Kerja...Semua, selamat memulai yang membosankan eh tapi kalo pas gajian tetep menyenangkan

Sekali lagi Maapin gw yaaaa, abis masih bau bau lebaran

17 comments:

Yulia said...

Tidur lagi aja Day..enak di bawah selimut, nonton tivi, minum susu coklat anget2x..widiiihhh gw gak ngantor hr ini, masih piyamaan tiduran di sofa sambil ngeblog..ahahahahhh..

dahlia said...

hehehehe yulia ....gw lagi ketakutan di rumah neh smua pilemnya helowin cemua iiiih dah tau gw ndirian HUH coba ada cowo-ganteng kan bisa peluk pelukan wakakakakak

Anonymous said...

wakz..
udah masuk kerja yak..
hohoho..

lebaran mudik g sist?

_ShOFa_

Prince PriyayiSae said...

halal bi halal ama temen temen segawean >> hiks... punyaku besok tgl 21 nov, masih lama
Taqobbalallohu minna wa minkum.
Lahir bathin y.!

Mikow said...

Itu 3 makhluknya manusia apa bukan c? :P Met lebaran ya..

Bunda Raihan said...

g ngulang komennya rafid aja deh..

"bibirnya sekseh bo"

hehehe..maaf lahir batin juga bow

dahlia said...

shofaku sayang....
dakuh nga mudik, nunggu sang kekasih pujaan yg nga nemplok di jendela nenek sudah tua bijinya tinggal dua upss

kangmas priyayi
kanjengputri mau dong liat punyamuuu hihihi tapi bisanya tanggal 21 nov ya??? wakakakakak

oom ama mbak mikow
lebih baek elo b2 ga perlu tau itu mahluk ato buka iiiih sereeeem deh ntar ngak bisa bangun bangun eh nga bisa tidur maksud gw hehehehe

dinotygskranglagiultah
emak gw suka sek seh huahahahahaha

IndraPr said...

Enaknya yang baru masuk kerja minggu ini... *ngiri*

Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. :)

ifoeng said...

Tak ada kata terlambat untuk minta mohon maaf khan??...
Maafin lahir dan bathin ya.... cup..cup..cup :-)

Jay said...

hayoo masup jangan nyumput di kolong ranjang!!

wah yulia curaaaanggg!!

te Day, sereman sumanto ah deripeda pelem helowin..

GueLagiKerja said...

Bangun bangunn jangan tidur terus.. Semangat dong kerjanya kaya gue liat internet terus..

Cho said...

Elo dipanggil 'Day' toh? Baru ngeh dasar bodoh, hehehe! Maap-maap kalo kemaren ada salah-salah kata ya, Day...

Btw Day keren loh.

Aris said...

aku bahagia...istriku semua udah balik semua...

Yulia said...

Gw liat2x sabtu minggu jg kerja ni anak :p..mosok belom di apdet-apdet..gimana coba tuh Jay..kagak kangen lo? ahahahahahahhh..

iin said...

...ada yg salah dengan judulnya

maklum, gue ibu guru abis pulang PPL neh. soal primus dan darius, ambil aja buat elo hehehehe

dahlia said...

oomINDRApr, kalo ke jakrta kita kopdar sambil kerokan ya eh karoke maksudnya

ifoengselingkuhankuh..kok cuman cup cup seh ngak pake cipok hahahaha

masJAy, aku masih dikolong ranjang elo, masih di tungu ama kantib kos kosan elo wakakakakak

tuptup ..huhuhu gw mo dong gawe ditempat elo makan internet mulu ya nyam nyam enyak

e.d.jenura...kapan yaaa kita kopdar ntra kalo gw ke bandung ay miskol yu hihihi tetep gw cewe ngak modal

arisku..benerkan daleman gw kan putih yaaa? hayooo bilang ama yang laen wakakakakak

yulia...gw skarang kompinya nomeden pindah pindah abis ini gw mo apdet deh

iinkusayang akupun tak berminat hehe jangan kau alihkan saingan kita hehehehe

Library Qu said...

Swiming is the best exercise in summer and running in winter
QU-IT & QU