Friday, October 06, 2006

Lagu Jawaban SMS by Trio Macannnn deee mas Boyyy

Pas lagi sahur eh hape gw bergetar, serasa TRio Macan goyang vibartor di atas panggung kekekekek

sms diterima
06-Oct-06 03:58
From : +62813sekiansekian
Malam ini saya mimpiin kamu

HAH !!! Apa apaan ini, masukin gw ke mimpi kaga izin ama gw. Gw nga terima !!!

sms dikirim
To: +62813sekiansekian
Cepetan mandi basah, biar bisa puasa :D

Why...
Why...
Knapa cuman di mimpi doang, kale kale yang beneran napa ?!!!!

Wakakakakakak Ngak kuaaaaaaat


10 comments:

Yulia said...

Tar kalo gw dateng bisa santai dikit gak Day? wakakakakakkk..gw kenalink ma mantan bokin gw yak ;) apa mau nr hpnya sekarang?

Bunda Raihan said...

hahaha...g tau sapah itu orangnya...
sst ssst...tapi keep secret dulu tokh?

Pramudito said...

wakakak...kocak juga ni mba..salam kenal yeh..

ShOFa ImOeT said...

heu?
smsna nakal ihh :p

Aris said...

ah...emang isi smsnya kaya gitu?? ntah kenapa gue ngga percaya kali ini...

*gremet2

vi3 said...

pasti cewek tuh yang nge-sms.. :D

dian mercury said...

aku juga mimpiin kamu tadi malam....hiiihi

dahlia said...

Tolong!!!!! napa yang mimpiin gw belakangan ini cewe smua ..huhuhu hiks..apakah ini pertanda gw harus suka sesama ...TIDAKKKKKK

bkrazif said...

judulnya narik perhatiaan.. hehe
gua juga baru dengarin tuh lagu sms dan jawaban sms..
aslil.. jayuus.. hahaha

Prince PriyayiSae said...

UENAK TNAN... jadi kepingin mimpi gituan nih. Wakakakaa